Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Evercoss Winner T Selfie, Hp Android Murah 700 Ribuan



Evercoss Winner T Selfie, Hp Android Murah 700 Ribuan _ Ada yang bilang handphone android kelas mid level ialah yang paling banyak dicari, namun smartphone dengan harga yang lebih murah dibawah 1 juta rupiah tidak kalah banyak pemburunya. Ponsel jenis ini di dominasi oleh beberapa merk ibarat evercoss, mito, advan, asiafone dan lain sebagainya dimana perusahaan tersebut mengeluarkan hp android khusus dikelas entry level dengan harga sangat terjangkau tapi tetap dengan kemampuan layaknya sebuah ponsel pintar. Kalau memeriksa ke pabrik evercoss, anda sanggup menemukan banyak produk dengan harga murah mulai 400 ribuan, 500 ribuan, 600 ribuan, 700 ribuan. Bahkan diawal tahun ini, evercoss menghadirkan produk hp android murah terbarunya ke pasaran dengan harga murah, 700 ribuan! Adalah hp android evercoss murah evercoss winner T Selfie yang akan direview kali ini. Walaupun di jual dengan harga yang cukup murah, tapi spesifikasi yang tertanam pada ponsel ini sangat menarik dan terbilang mumpuni di kelasnya.



  • Prosesor Quad Core 1.2 GHz
  • Memori : RAM 1 GB dan ROM 8 GB
  • OS : Android 6.0 Marshmallow
  • Layar 4.0 Inch
  • Kamera : 8 MP sanggup diputar





Beberapa hal yang akan terlihat beda handphone ini dengan handphone android lainnya adalah: smartphone ini dilengkapi kamera utama dengan dua fungsi yang sanggup berotasi, kameranya sanggup diputar sebagai kamera belakang dan depan sekaligus. Sebagai handphone android “selfie” dari evercoss, masuk akal ponsel pandai android ini dibekali resolusi cukup baik 8MP, apalagi kamera tersebut ialah kamera satu satunya. Hal menarik lain dari smartphone android anyar dari evercoss ialah versi sistem operasi android terupdate, yaitu perusahaan memasangkan OS android v6.0 Marshmallow ke device ini.

Untuk layar, ibarat kebanyakan smartphone dengan harga serupa, ponsel evercoss Winner T Selfie ialah layar dengan ukuran yang tidak lebih dari 4.0 inch. Resolusinya sendiri ialah 800x480 piksel. Untuk handphone android dengan harga yang cukup murah 700 ribuan, handphone ini punya bab CPU yang cukup baik, ialah procesor Quadcore 1.2Ghz dan RAM 1GB terbenam di dalamnya. Untuk penyimpanan pada hp evercoss winner T Selfie anda akan diberikan memori internal sebesar 8GB dan diperluas dengan kartu hingga 32GB. Kemampuan handphone ini memang cukup komplit, juga terlihat dari jenis komunikasi dan jaringan, Dual Sim dengan kecepatan 3G untuk membuka jendela internet.

Untuk harga gres hp android evercoss Winner T Selfie dikutip dari beberapa situs toko online yang menjual hp evercoss Winner T selfie ialah Rp 712.000

Harga tersebut cukup murah untuk ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi ini. Beberapa yang menjadi kelebihan dari hp android murah, evercoss Winner T Selfie tentu saja dari bab kamera, dan versi update OS Android Marshmallow yang sanggup disoroti dari sebuah evercoss winner t selife. Demikian gosip harga dan spesifikasi hp android kali ini, evercoss Winner T selfie, HP Android murah 700 ribuan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss Winner T Selfie, Hp Android Murah 700 Ribuan