Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Convertilla : Software Video Converter Ringan

Convertilla ini merupakan aplikasi yang sederhana untuk mengkonversi format file video dan audio untuk banyak sekali format. Convertilla ini mendukung banyak sekali format file untuk diimpor ke dalam aplikasi ini. Beberapa format file tersebut yakni : MP4, AVI, WMV,MOV, WebM, MP3 dan format video serta audio lainnya.

Video yang kita miliki sanggup juga diekspor ke beberapa format diatas ibarat merubah format video ke dalam bentuk MP3 jikalau Anda hanya memerlukan audio untuk soundtrack ataupun keperluan lainnya. Kita juga sanggup menentukan banyak sekali profil perangkat tertentu ibarat Android, iPod, blackberry, Sony PSP ataupun PS3, dengan secara otomatis format untuk banyak sekali perangkat diatas akan sanggup dipakai memakai aplikasi convertilla ini.


Aplikasi ini menekankan akan banyak sekali akomodasi dan efektivitas. Berbagai konfigurasi yang umumnya ada pada aplikasi pengolah audio dan video. Pada aplikasi ini tidak terdapat konfigurasi bit rate, video ataupun audio codec. Kita sanggup mengatur resolusi ke beberapa preset, mengatur kualitas vido memakai fitur slider dan akomodasi lainnya.

Kelebihan

Mendukung format WEBM, OPUS ,AAC ,FLAC, ataupun APE.
Meningkatkan kualitas MP3.
Menambahkan indikator progress saat mengkonversi suatu media.
Mendukung profil output yang berkualitas.
Terdapat opsi Keep Aspect Ratio.


Kekurangan

Salah satu dilema yang ada pada aplikasi ini yakni bahwa installer yang ada memakai bahasa Rusia. Dengan memakai bahasa ini cukup menyulitkan kita untuk menentukan opsi instal aplikasi yang kita inginkan.


Kesimpulan

Convertilla merupakan software video converter ringan dan simpel. Lebih cocok untuk Anda yang membutuhkan aplikasi converter video dasar, mengingat aplikasi video converter ini tidak meliputi banyak format. Namun masih sanggup mengemban amanah dengan beberapa format ibarat MP4, FLV, MKV, MPG, AVI, AAC, WebM, WMV, WAV, dan beberapa format video terkenal lainnya. Download Convertilla gratis disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Convertilla : Software Video Converter Ringan