Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Spesifikasi Spc S12 Noah Mercury



Harga Spesifikasi SPC S12 Noah Mercury ­_ SPC NOAH S12 Mercury, ialah yang terbaru dari seri Noah Sound. Smartphone dengan sistem operasi android marshmallow ini ialah kerjasama dengan musica studio dengan menggandeng grup musik musik terkenal Noah. Lewat perwujudan smartphone layar lebar seluas 5 Inch ini SPC S12 Noah juga membawa spek tinggi dari aneka macam sektor. Tapi sebelum itu ialah menarik untuk menelusuri lebih jauh nama dibalik SPC S12 Noah, fitur diam-diam apa yang tertanam didalamnya? Beberapa konten dan juga fitur dari S12 Noah termuat sentuhan grup musik Noah sebut saja wallpaper, lagu-lagu Noah termasuk dua album terbaru bertajuk “Bintang disurga dan Taman Langit” bukan hanya itu, Smartphone SPC S12 Noah Mercury juga dilengkapi dengan bluetooth speaker yang secara terpisah juga sanggup mengemban amanah walau dalam aktivitas outdoor.


Sebagai smartphone yang diperuntukkan bagi fans Noah, selain fitur khusus yang telah disebutkan tadi tentunya spek lain dari SPC S12 juga tidak kalah dari smartphone sejenis. Smartphone yang dijual dengan harga kurang dari 1 juta rupiah ini dibekali dengan Quad core prosesor 1.3 Ghz Cortex A7 dan juga RAM 1GB dengan sistem operasi android terbaru V6.0 Marshmallow. Begitu juga dengan memori internal yang sudah cukup besar tersedia didalamnya 8GB ROM untuk aneka macam keperluan.

Dengan harga yang cukup terjangkau, SPC S12 Noah Mercury juga ditemani dengan dua kamera beresolusi Kuat pada kedua sisinya. Kamera utama dengan resolusi 8MP plus pertolongan Autofocus, Flash sementara kamera depan cukup 5MP saja. Sebagai sumber daya, baterai dengan kapasitas 2500mAh telah disiapkan bagi SPC S12 Noah Mercury.

Dilansir dari aneka macam sumber harga terbaru SPC S12 Noah Mercury ialah 800 ribuan. Untuk mendapatkannya, anda sanggup order dari bermacam-macam situs online yang terpercaya menyerupai tokopedia, elevenia, lazada selain itu juga sanggup membandingkan harga dan mendapat harga terbaik dari SPC S12 Noah. Minusnya jaringan 4G ialah yang menjadi kekurangan dari smartphone ini, namun pada sektor yang lain spesifikasi SPC S12 sudah sanggup diandalkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Spc S12 Noah Mercury