Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Tab Spc P6 Boost Murah



Harga dan Spesifikasi Tab SPC P6 Boost Murah. Sedang memburu tablet android? Tentu punya alasan tersendiri untuk menentukan perangkat android yang satu ini, satu hal pasti, tablet mempunyai layar yang lebih luas sehingga lebih puas dalam menjelajah fitur dan multimedianya. Berbicara tablet android, untuk ketika ini sangat banyak pilihan dari banyak sekali merk, kualitas/ spek, dan juga harga. SPC Mobile merupakan vendor lokal yang sempat meluncurkan beberapa produk tablet androidnya, termasuk yang bakal direview kali ini yaitu SPC P6 Boost yang merupakan tablet Android SPC 7 inch. Dilansir dari banyak sekali sumber harga terbaru SPC P6 Boost ialah 700 ribuan, namun untuk urusan spesifikasi SPC P6 Boost sanggup diperhitungkan.


Pada review sebelumnya sudah dibahas spesifikasi dan harga gres Tablet SPC P5 Speed. Harga yang sedikit berbeda mengatakan spek sekelas lebih tinggi dari SPC P5 Speed, SPC P 6 ini mengatakan performa handal lewat dapur pacunya. Spek kencang SPC P6 Boost hadir berkat prosesor 1.3Ghz QuadCore dan RAM 1GB selain itu rupanya OS SPC P6 sudah lebih update dan menggunakan Android v5.1 Lollipop dengan segala kelebihannya.

Keunggulan bab lain dari tab SPC P6 Boost masih terlihat dari sektor kamera. Tablet yang disebut-sebut juga sebagai tab selfie milik SPC ini dilengkapi dua buah kamera (depan dan belakang) dengan resolusi yang sama berpengaruh yaitu 5MP. Sangat sesuai dan memuaskan buat kau yang suka eksis. Hasil foto yang jernih sanggup diunggah ke internet dengan lancar berkat kapasitas jaringan 3G yang dimiliki.


Masih dari sektor konektifitas, SPC P6 juga dilengkapi dengan wifi, bluetooth, dan juga USB on the go yang siap memudahkan semua keperluan anda. Disamping itu, memori internal yang besar juga dijatah kepada SPC P6 Boost. Memori internal sebesar 8GB siap anda gunakan untuk banyak sekali keperluan, ditambah proteksi penyematan kartu microSD.

Bagaimana dengan harganya ketika ini? Seperti dilansir dari situs toko online menyerupai Tokopeida.com harga SPC P6 Boost ini cukup terjangkau. Untuk mendapatkannya, anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp 799.000

Temukan SPC P6 Boost dari beberapa situs/ toko online untuk membandingkan dan menemukan harga terbaik. Demikian gosip kali ini mengenai harga dan spesifikasi tab SPC P6 Boost.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Tab Spc P6 Boost Murah