Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Spesifikasi Nokia X, Smartphone Android Nokia



Harga Spesifikasi Nokia X, Smartphone Android Nokia _ Seri ponsel pintar Terbaru dari Nokia, dengan Type Rm 980 yaitu android smartphone pertama dari nokia yang mengusung jenis sistem operasi andoid Jelly Bean. Jika kebetulan anda sedang mencari cari ponsel nokia dengan OS android, tentunya kehadiran Nokia X RM980 ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Dibandrol dengan harga 1 jutaan Nokia X terbilang mempunya spesifikasi yang baik. Nokia X rm980 hadir dengan opsi dual sim, selain itu juga telah berjalan pada android jelly bean, Procesor Dual core serta jaringan internet cepat dengan sumbangan jaringan 3G dan aneka macam fitur konektifitas lainnya di nokia X.

Pada smartphone android pertama nokia, Nokia x rm980 ini dibentuk dengan design yang dinamis lewat lengkungan disetiap sisinya sehingga tetap ringkas dan gampang digengam. Menariknya, meski dihadirkan dengan OS android, Nokia x ini tetap memakai antaramuka yang khas dari nokia ibarat pada hidangan daftar aplikasi di ponsel ini. Selain itu, alasannya smartphone yang satu ini sudah didukung dengan android OS, dengan OS jelly beannya nokia X rm980 sanggup menginstal berjuta aplikasi android didalamnya.

Spesifikasi Nokia X

Dibuat dengan layar sentuh berukuran 4 inch dengan design yang dinamis serta ringkas, persis ibarat terlihat pada gambar nokia X dibawah terdapat beberapa tombol. Dibagian depan hanya terdapat satu tombol back sementara disamping terdapat tombol volume dan juga tombol power.


Pada bab dapur pacu, perusahaan menanamkan procesor Dual Core Cortex A5 dengan kecepatan 1Ghz serta chipset Qualcomm Snapdragon dengan didukung oleh RAM berkapasitas 512MB untuk performa yang optimal. Ditemani OS android 4.0 Jelly Bean nokia x sanggup mengunduh dan menginstall bermacam-macam aplikasi. Memori internal yang tersedia pada perangkat ini cukup lapang sebesar 4GB dan sumbangan slot microSD untuk tambahan.

Menjelajah internet serta kebutuhan berkomunikasi menjadi sangat lancar berkat kemampuan konektifitas nokia X RM980. Untuk jaringan internet, pengguna sanggup menikmati kecepatan GPRS, EDGE, Serta 3G selain itu juga tersedia koneksi WIFI, dan Bluetooth. Sementara itu pada sisi fotografinya sendiri, nokia x telah dibekali dengan kamera beresolusi 3.15 MP with auto focus yang siap mengabadikan setiap momen baik dalam bentuk foto maupun video.

Harga Nokia X

Dikutip dari bebera situs ibarat elevenia dan juga tokopedia, harga pasar nokia X ketika ini tepatnya harga terbarunya ketika ini yaitu Rp 1.080.000

Demikian warta dari HargaHP kali ini berkaitan dengan harga dan spesifikasi Nokia X 980 dan harga terbaru Nokia X rm980.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Nokia X, Smartphone Android Nokia