Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Daftar Hp Android Terbaru 2018 Yang Paling Dicari!



Daftar HP ANDROID Terbaru 2018 Yang paling Dicari! _ Adalah daftar smartphone dengan platform android di tahun 2018 ini paling dicari cari dari yang terbaik, coba HargaHP bagikan daftarnya berikut ini. Sepertinya tahun ini perhelatan ponsel canggih kian seru, produsen berlomba menghadirkan penemuan gres dengan perangkat terpelajar yang mereka ciptakan, dengan banyak sekali kelebihan dan tentu saja harga yang bersahabat. Teknologi terbarupun tidak ketinggalan untuk di terapkan pada daftar hp android terbaru ini, sebut saja teknologi jaringan dengan kecepatan 4G, Teknologi Fingerprint, dan masih banyak lagi.
 
Dari banyak sekali macam brand dan kisaran harga, menyerupai XIAOMI, INFINIX, FLASH PLUS dan yang lainnya, dan harga mulai dari 1 jutaan. Berikut ialah daftar hp android terbaik terbaru 2018 dengan spesifikasi yang sanggup diandalkan.

Diantaranya banyaknya kehadiran hp android- hp android terbaru tersebut, daftar hp android apa saja yang bisa mencuri perhatian khalayak? Dikutip dari situs laman elevenia ialah berikut yang merupakan daftar hp android paling baru, terbaik, dan paling dicari di tahun 2018 ini. Sayup terdengar tampaknya ada nama baru, namun banyak juga pemain usang dengan gadget terbaru mereka. Apa saja dia? Langsung lihat selengkapnya berikut ini.

OSMO O3

Yap, menyerupai yang disebut tadi, OSMO memang pelum terlalu familiar di pasar smartphone tapi lewat produknya satu ini yaitu OSMO O3 ternyata bisa menyedot perhatian publik, wong spesifikasi didalamnya terbilang mengagumkan, sedikit jikalau boleh dibocorkan spesifikasinya, Hp android OSMO O3 ini dilengkapi dengan Quad core procesor, 16GB ROM, dan 2GB RAM, dikabarkan punya spek kamera yang tinggi sanggup mendukung penuh aktifitas fotografi anda. Ponsel android yang sukses mencuri perhatian di tahun 2018 ini dibandrol dengan harga 1.5 Jutaan saja.

XIAOMI REDMI 3S

Kalau XIAOMI siapa yang tidak kenal, gencar menghadirkan hp android terbaru, tahun 2018 ini XIAOMI berhasil menunjukkan beberapa ponsel cerdas terbaiknya. Salah satunya yang menjadi terpopuler tahun 2018 ini ialah hp android XIAOMI REDMI 3S. Mengusung teknologi finger print, RAM 2GB dan memori yang besar serta spesifikasi mumpuni yang lainnya ponsel ini cukup menjadi yang paling banyak diminati. REDMI 3S hadir dengan versi android OS terbaru Marshmallow, dan juga punya kanal cepat 4G LTE untuk menjelajah internet. Alasan hp android terbaru xiaomi ini menjadi salah satu yang paling dicari tampaknya sudah jelas, disamping punya spesifikasi yang tinggi juga dijual dengan harga terjangkau Rp 1.4 juta

INFINIX HOT S X521


Nama berikutnya muncul dari seri INFINIX Smartphone. Tahun 2018 ini infinix berhasil mengakibatkan beberapa hp androidnya menjadi yang terpopuler. Sebut saja INFINIX ZERO 3 dan INFINIX HOT SX521 ini. Dibandrol dengan harga 1 jutaan HOT S X521 ini memang sangat mumpuni berkat spek gahar yang tertanam didalamnya. Ponsel dengan luas Layar 5.2 Inc dan OS android Marshmallow ini dibekali spek yang mewah. OCTA CORE Procesor, 2GB RAM, 16GB ROM, 4G LTE, Teknologi Fingerprint dan yang lainnya menjadi jaminan kepuasan anda setiap mengoperasikan hp android yang satu ini dari infinix. Harga terbaru smartphone canggih ini ialah Rp 1.7 Juta.

FLASH PLUS 2 LTE

Adalah smartphone android 4G yang gres diluncurkan. Kalau sedari tadi kita memperhatikan daftar hp android diatas memang punya spesifikasi yang mengecewakan (untuk tidak dibeli) yang satu ini juga menciptakan iri. Tidak tanggung tanggung Flash plus 2 membawa RAM 3GB, Jaringan 4G LTE, Marshmallow OS, Octa core procesor, dan yang mengejutkan ialah halaman memori internal yang luas yaitu 32GB. Kaprikornus bukan halaman rumah saja yang luas, memori FLASH PLUS 2 juga. Disamping itu, sudah niscaya flash plus 2 menggunakan sistem keamanan finger print di bab depan sempurna dibawah layar. Dengan spesifikasinya yang serba apik tersebut, FLASH PLUS 2 Menjadi gugusan dalam daftar hp android terbaru 2018 yang paling dicari. Harga Terbarunya ialah Rp 2.2 juta

SPC Mobile L50 VOLT

Belakangan SPC Mobile juga meramaikan daftar hp android terbaru 2018, yang terbaru dari SPC Sekaligus masuk dalam daftar hp android terbaik 2018 ialah SPC Mobile L50 Volt. Jika mau mengulik spesifikasi SPC L50 VOLT tidak berbeda jauh dengan daftar ponsel diatas. Gadget android terbaru dikala ini memang terus berkembang dan mengikuti perkembangan teknologi, dari semua daftar smartphone yang dibahas kita belum menemukan hp android dengan spek 3G Only melainkan sudah mengusng 4G LTE berikut juga dengan teknologi Finger print yang rasanya sudah harus ada pada sebuah smartphone. Dengan banyak sekali kelebihannya smartphone dengan luas layar 5 inch ini dibanrol dengan harga Rp 1.1 juta saja.

WIKO HIGHWAY 4G

Selain dari yang 5 diatas, anda dilarang melewatkan perhatian dari WIKO HIGHWAY jikalau berencana mencari smartphone android terbaik tahun ini. Wiko highway yang dibandrol dengan harga hampir 2 juta tidak kalah menarik spesifikasi yang dikantongi oleh perangkat ini. Adapun wiko highway dipersenjatai dengan procesor NVIDIA Tegra 4i Quadcore dan RAM 2GB, selain itu wiko highway memiliki memori yang besar 16GB juga kecepatan 4G. Harga terbaru wiko highway ialah Rp 1.9 juta

Bagaimana, dengan daftar hp android terbaru, terbaik, dan yang paling banyak dicari pada tahun 2018 ini apakah anda sudah punya ancang-ancang untuk menentukan satu diantaranya? Tidak bisa di pungkiri bahwa semua perangkat android diatas memang dibekali oleh spesifikasi yang tinggi. Ini merupakan satu keharusan pada zaman yang serba cepat ini, apalagi dengan harga yang cukup terjangkau, anda sudah bisa mengantongi salah satu dari yang terbaik dengan budget kurang dari 2 juta. Temukan produk-produk tersebut serta harga terupdatenya di situs belanja online favorit anda, lazada, elevenia, tokopedia dengan penawaran harga terbaik serta diskon menarik.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Hp Android Terbaru 2018 Yang Paling Dicari!