Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Review Tiger Kf-408 Android Qwerty Murah



Review TIGER KF-408 ANDROID QWERTY Murah _ jika ketika ini anda sedang membutuhkan hp android qwerty, kembali blog hargahp hadirkan review mengenai salah satu handphone android qwerty terbaru dari TIGER yaitu KF-408 dimana ponsel dengan sistem operasi android Jellybean ini juga menghadirkan keyboard qwerty. Saat ini banyak sekali pilihan hp android QWERTY yang murah murah dari banyak sekali vendor, diantaranya yang sudah pernah direview juga ialah HP MITO A90, Beyond Infinity, Evercoss A28S, maupun IT Mobile v707. Dan bila anda menelusi masing-masing spek pada smartphone tersebut, spesifikasi yang tertanam hampir menyerupai dan tidak jauh berbeda. Begitu juga dengan harga, rata2 smartphone tersebut dibandrol dengan harga murah dibawah 500 ribu. Tentu menjadi pertimbangan nomor satu, untuk mengantongi salah satu handphone ini yang dijual dengan harga murah meriah dan sangat terjangkau. Bahkan, untuk TIGER KF-408 Sendiri dijual dengan harga yang sangat murah 300 ribuan dan sudah qwerty keyboard. Mengenai apa saja fitur dan spesifikasinya, mari simak lebih lanjut.

LAYAR 2.6 INCI | Untuk kebanyakan smartphone android QWERTY, TIGER KF-408 layar yang dibawa tergolong kecil yaitu 2.6 inch. Dengan resolusi layar QVGA yang bisa menampilkan kerjernihan layar dengan baik. Mengusung keypad qwerty dikabarkan smartphone ini juga bisa dikendalikan lewat layar sentuh/ touchscreennya.



KINERJA OPTIMAL | bila berbicara mengenai sistem dapur pacunya KF-408, berkat procesor DUAL CORE 1.2 dan RAM 512MB smartphone ini cukup mantap dan mempunyai kinerja yang cukup optimal. Apalagi sistem operasi didukung dengan versi 4.2.2 Jelly Bean

MEMORI | Handphone android qwerty ini dibekali dengan kapasitas memori internal yang terbilang kecil. Kebutuhan penyimpanan data di memori internal anda dijatah dengan ROM 256MB tentu sangat sedikit. Tapi anda bisa upgrade dengan memori ekternal MicroSD agar kebutuhan tercukupi.

KAMERA | Tidak begitu istimewa, fitur kameranya hanya didukung dengan resolusi 1.3MP namun cukup berkhasiat buat mendukung kebutuhan fotografi anda.

KONEKSI | Kecepatan internet menjadi hal yang sangat penting pada sebuah smartphone, dalam hal ini TIGER KF-408 dilengkapi dengan DUAL SIM sampai melaju pada kecepatan EDGE. Sangat disayang tampaknya smartphone ini belum didukung dengan jalan masuk 3G yang lebih cepat.

Jika anda membutuhkan hp android QWERTY 3G murah, bisa menulusuri Beyond Infinity..

Selain pada spek yang telah disebutkan tadi pada hp adroid QWERTY Tiger ini, tentunya fitur pendukung lain menyerupai bluetooth, wifi, dan lain sebagainya sudah ada pada smartphone ini.

HARGA TIGER KF-408 _ mengetahui spek, kekurangan dan kelebihan pada KF-408 kemudian berapa harga terbarunya ketika ini? Harga gres ketika ini ialah Rp 319.000

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membeli hp android qwerty tiger kf-408? Segera meluncur ke banyak sekali situs belanja online menyerupai tokopedia, lazada, bukalapak, blibli dan lain sebagainya untuk mendapat penawaran harga terbaik. Atau bila anda butuh rujukan hp qwerty android lainnya bisa membaca beberapa reveiw diatas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Tiger Kf-408 Android Qwerty Murah