Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp 7 Voice Tab Quad Core Dengan Ram 1Gb



HP 7 VOICE TAB QUAD CORE DENGAN RAM 1GB _ halo teman HP, kali ini kita bakalan ngereview sebuah tablet anyar dari HP yakni HP 7 VOICE TAB yang dikenal juga dengan HP 7 VOICE TAB BALI sebab digadang-gadang tablet terpelajar dari HP ini di design khusus untuk indonesia.  Dibandrol dengan harga 1 jutaan, apakah spesifikasinya sudah OK? Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan gosip mengenai harga dan spesifikasi HP 7 VOICE TAB bisa menyelidiki speknya dibawah ini.

Sektor dapur pacu nampaknya kondusif jaya berkat QUADCORE Procesor kekuatan 1.3Ghz disempurnakan lagi dengan RAM 1GB sampai menciptakan tablet ini bakal lebih cepat. Apalagi pada kepingan koneksi internet juga sudah didukung dengan jaringan cepat, 3G untuk kapanpun dan dimanapun terhubung dengan siapa saja. Selain itu, dua buah kamera dihadirkan pada HP 7 VOICE TAB untuk menunjang sektor fotografinya. Pada kamera utama beresolusi 5MP dan jenis VGA dibagian depan, tentu saja dengan fitur pendukung yang lengkap untuk memaksimalkan kemampuan kameranya.

Sektor penyimpanan terbilang lapang dengan internal memori tablet HP 7 VOICE TAB Bali ini dijatah dengan memori sebesar 8GB dan tentunya tetap ada pemberian memori ekternal sampai 32GB. Tidak ketinggalan fitur wajib yang tersedia menyerupai wifi, bluetooth, GPS, MicroUSB dan lain sebagainya. Android tablet HP 7 VOICE TAB ini didukung dengan OS android versi 4.4.2 atau KITKAT dan semua performanya tersebut didukung oleh baterai berjenis non removable 3000mAh.

 

Spesifikasi:

NETWORK Technology GSM / HSPA
Dimensions 192.1 x 102.2 x 10.2 mm
Weight 305 g
Micro-SIM
DISPLAY Type: TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.95 inches ( 69.2% screen-to-body ratio)
Resolution 600 x 1024 pixels ( 171 ppi pixel density)
Multitouch
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Mediatek MT8382
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
MEMORYCard slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Internal8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, LED flash
Video
Secondary VGA
SOUND Alert types: Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
3.5mm jack
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS with A-GPS
microUSB v2.0
FEATURES Sensors: Accelerometer, proximity
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV player
- Photo editor
- Voice memo/dial
BATTERY Non-removable 3000 mAH

HARGA HP 7 VOICE TAB _ dibandrol dengan harga 1 jutaan, hp 7 voice tab ini punya spesifikasi yang bisa diandalkan. Harga terbaru ketika ini Rp 1.250.000
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp 7 Voice Tab Quad Core Dengan Ram 1Gb