Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Acer Aspire One 10 S100x



HARGA ACER ASPIRE ONE 10 S100X _ Butuh komputer gres dengan design yang lebih ringkas dan berkualitas? Acer mengatakan ASPIRE ONE 10 S100X dimana ini merupakan salah satu produk ACER dengan dua fungsi sekaligus yaitu sebagai notebook dan juga tablet. Menggunakan sistem operasi windows 8 tentu menjadikannya sebagai komputer yang serba guna. Bisa dipakai untuk bekerja dan juga sebagai hiburan. Seperti yang kita ketahui, tablet sekaligus notebook milik ACER ini mempunyai ukuran layar yang ideal berbekal layar 10 inch, dengan fungsi touchscreen dan keyboard fisik yang sanggup di bongkar pasang. Mengenai harga, ACER ASPIRE ONE 10 S100X ini dijual dengan harga terbaru ketika ini yakni 3 Jutaan. Sebagai komputer dan tablet sekaligus, ACER ASPIRE ONE 10 S100X ini dengan designnya gampang ditenteng kemana mana. Bosan dengan keyboard sebagai kemudahan utamanya untuk mengetik, anda tinggal menanggalkannya dan beroperasi dengan sentuhan jari.

Sekilas Spesifikasi Singkat ACER ASPIRE ONE 10 S100X



ACER Aspire One 10-S100X-Win8
Intel QuadCore Z3735F-1.33Ghz, RAM 2GB, HDD 32GB eMMC + 500GB, VGA Intel HD Graphics, Screen 10" Touch, Windows 8.1

Jika kembali berbicara mengenai harga gres dari Perangkat ACER ASPIRE ONE 10 S100X ini, dikutip dari beberapa situs belanja online terbesar ASPIRE ONE 10 S100X ini dijual dengan harga sekitar 3 jutaan atau tepatnya Rp 3.400.000 untuk harga barunya. Tentunya device canggih ini menjadi pilihan yang sepantasnya dilirik oleh konsumen yang menginginkan lebih dari sebuah komputer biasa. Berbicara mengenai fungsi notebook dan tabletnya, ACER S100X ini punya dua daerah penyimpanan data/ memori. Memori internal pada mode tablet dengan kapasitas 32 dan penyimpanan dengan kapasitas besar 500GB di keyboard. Selain itu juga terdapat 2 buah kamera untuk tetap sanggup mengabadikan jepretan di setiap momen yang sayang terlewatkan. Terdapat satu buah port USB pada S100X namun untuk kemudahan koneksi seluler belum tersedia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Acer Aspire One 10 S100x