Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spek Dan Harga Terbaru Huawei Y5 8Gb

SPEK DAN HARGA TERBARU HUAWEI Y5 8GB _  HUAWEI Y5 Terbilang punya spesifikasi yang komplit, handphone dengan android KITKAT ini sudah ditenagai dengan RAM 1GB dan processor quad core 1.2Ghz. dengan harga terbarunya saat  ini yang dijual kurang dari 1juta, tentu smartphone Huawei ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Huawei Y5 Membawa layar sentuh seluas 4.5 inch dengan kerapatan layar mencapai 217 piksel per inci yang juga dibalut dengan teknologi IPS display sehingga bisa menampilkan sudut pandang jernih dan juga tajam.

Buat menyimpan data, HUAWEI Y5 Kali ini membawa memori internal sebesar 8GB, yang cukup besar tentunya buat lokasi penyimpanan data anda. Selain memori internal Huawei tersebut, anda juga bisa perluas lagi dengan memanfaatkan kartu memori ekternal microSD.

Dual Simcard, Dual Standby, memudahkan anda berkomunikasi dengan Huawei Y5.  Sementara untuk kebutuhan jalan masuk data, Huawei Y5 telah support jaringan 3G untuk internet yang lebih cepat. Bermultitasking dengan lancar bisa diperlukan dari Huawei Y5 berkat santunan RAM dan Quadcore processor didalamnya.



Menjelajah ke fitur kamera Huawei Y5, Smartphone KITKAT ini sejatinya mempunyai dua buah kamera yang bisa diandalkan. Resolusi cukup tinggi pada kameranya, 8MP kamera utama dengan dual LED FLASH dan 2MP untuk kamera depan.

Spesifikasi HUAWEI Y5

Tipe: Dual SIMcard, dual standby
Prosesor: 1,2Hz quad-core Cortex A7
Jaringan: 3G
Layar: 4,5 WVGA (480 x 854piksel), 2 point multi-touch
Memori: RAM 1GB, memori internal 8GB, slot microSD
Fitur: WiFi (802.11 b/g/n), Bluetooth 4.0, GPS
Kamera: 8 megapiksel dengan dual LED flash (belakang), 2 megapiksel (depan)
OS: Android 4.4.2 KitKat, EMUI 3.0 Lite
Baterai: Li-Ion 1730mAh

Harga Terbaru Huawei Y5 _ Harga terbaru Huawei Y5 dibandrol dengan harga kurang dari 1 juta, dari situs Tokopedia menjual Huawei Y5 Harga mulai dari Rp 975.000


Dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal, Huawei Y5 Merupakan smartphone berkualitas yang bisa dijadikan pilihan. Apalagi smartphone  ini sudah dibekali dengan CPU yang memadai dan memori penyimpanan sebesar 8GB.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spek Dan Harga Terbaru Huawei Y5 8Gb