Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Pixcom G-Note Hp Android Murah 500 Ribuan

PIXCOM G-NOTE HP ANDROID MURAH 500 RIBUAN _ PIXCOM G note merupakan smartphone android murah yang dijual dengan kisaran harga 500 ribuan. Pixcom G Note ini dilengkapi dengan stylus pen untuk memudahkan pengoperasian. PIXCOM G Note terbilang punya fitur yang komplit, selain itu smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Sebagai handphone android dengan harga murah dan spesifikasi yang cukup mumpuni pada pixcom G-Note ini, smartphone ini patut dipertimbangkan apalagi dijual dengan harga murah kurang dari 600 ribu.

Spesifikasi Pixcom G NOTE

Smartphone dari Pixcom kali ini mempunyai ukuran layar sentuh seluas 4.6 inch, dilengkapi dengan stylus pen yang sudah mulai jarang ditemui pada perangkat android kebanyakan dikala ini. Pada bab CPU smartphone tersebut terbilang cukup memadai berkat processor Dual core 1Ghz dan RAM 512MB. Didalamnya juga terdapat system operasi android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Masalah memori/ ruang penyimpanan pada pixcom G note terbilang lapang dengan kapasitas 4GB. Dukungan memori ekternal lewat micro SD juga lebih besar sampai 64GB tersedia pada perangkat ini.



Kelebihan pada smartphone android pixcom G Note ini terlihat pada sector konektifitas, khususnya pada jaringan data yang sudah support 3G dengan dual sim GSM. Sector ini tentu sangat penting pada sebuah smartphone demi menjamin kenyamanan dan kelancaran bersosial media maupun berselancar internet. Untungnya Pixcom G note sudah mumpuni dalam bab ini. Selain itu kalau meniliki ke bab spesifikasi kamera G note, cukup memuaskan berkat kamera utama dengan resolusi 5MP dan juga kamera depan dengan resolusi VGA.


SPESIFIKASI PIXCOM G-NOTE

Dual Sim Card (GSM-GSM)
Android 4.04 Ice Cream Sandwich
1Ghz Dual Core Processor
RAM 512Mb
ROM 4GB
MicroSD Slot up to 64GB
Camera Belakang 5MP ; Depan 0,3MP
Wifi, Bluetooth, GPS, Radio, 3G
Baterai 1700mAh
Layar 4,63 inch
Ukuran: 136 x 70.5 x 10.8 mm


HARGA PIXCOM G-NOTE _ sebagai smartphone android murah 500 ribuan pixcom G Note ini punya spek yang memadai. Harga terbaru dikala ini dilansir dari situs Tokopedia, Rp 528.000
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pixcom G-Note Hp Android Murah 500 Ribuan