Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Spesifikasi Wiko Sunset Memory 4Gb

Harga Spesifikasi WIKO SUNSET Memory 4GB _ Pasar smartphone diramaikan dengan kehadiran Wiko, di Indonesia sendiri Wiko telah banyak merilis produk smartphone mereka ke pasaran. Sebagai pemain baru, Wiko menghadirkan smartphone-smartphone yang berkualitas dan siap menyaingi kompetitornya. Anda dapat mendapat hp android wiko dengan harga yang murah dan berkualitas, dengan harga mulai dari 700 ribuan saja. Beberapa produk WIKO yang dapat anda temui dengan harga 700 ribuan yaitu handphone Wiko SUNSET dan Wiko Fizz. Untuk harga dan spesifikasi wiko FIZZ sendiri, blog Harga HP sudah pernah membahasnya, Silahkan baca DISINI.

Berbicara mengenai harga dan spesifikasi WIKO SUNSET kali ini, tentu teman ingin mengetahui lebih jauh jeroan didalamnya. Dibawah ini anda dapat melihat spesifikasi lengkap WIKO Sunset memori 4GB. Dibuat dengan fitur touchscreen, ponsel pintar android ini mempunyai ukuran yang pas digenggaman, dengan luas layar 4inch WVGA yang cukup baik menyuguhkan tampilan visual kepada anda. Beroperasi pada OS android 4.4 Kitkat, dapur pacu berjenis Dual core 1.3Ghz juga tersemat didalamnya.

Seperti yang telah disebutkan, pada bab memori, WIKO Sunset menyediakan ruang penyimpanan sebesar 4GB sebagai memori internalnya. Sementara itu derma kartu Micro SD sendiri hingga 32GB. Untuk kebutuhan saluran data atau berselancar di dunia maya, Wiko Sunset memfasilitasi anda dengan kecepatan 3G buat kelancaran browsing, mengunduh aplikasi, streaming video dan aktifitas ngenet yang lainnya. Seperti apa bentuk smartphone android WIKO SUNSET dan pilihan warna yang tersedia, anda dapat melihat gambar berikut.


Spesifikasi Lengkap Wiko SUNSET

Network : HSPA+/3G+/3G WCDMA GSM/GPRS/EDGE Data Segment : HSPA+ 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
Operating System : Android 4.4 (KitKat)
Processor : Dual Core, 1.3 GHz
Design : Touch screen
SIM Card : 2 Mini SIM
Available colors : Black,White
Size : mm
Weight : 113 g (with battery)
Battery : 1300 mAh
Stand-by time : Up to 300h
Talk time : Up to 12h (3G), 17,73h (2G)
ROM : 4 GB
RAM : 512 MB
External memory : Micro SD up to 32 GB
Accelerometer : Yes
Magnetic sensor : No
Proximity sensor : yes
Light sensor : Yes
SAR value : Head: 0,580 W/kg, Body: 0,916 W/kg
DISPLAY
Size : 4
Type : TFT, capacitive touch
Color : 16 millions
Display resolution : WVGA (480x800 pixels)
Multitouch : Yes

Internet HTML Browser : Android browser
Wi-Fg/n
Tethering : USB, Bluetooth, access point Wi-Fi
Bluetooth stereo : 4
USB OTG : No
PORT USB : 2.0
PC synchronization : Yes
Audio jack : 3.5mm jack
CAMERA&VIDEO
Main camera : 2 Megapixels
Option : Face detect, Continuous shot, Smile shot, Panorama
Flash : LED
Front Camera : 1.3 Megapixels
Digital Zoom : 4x
Auto Focus : No
Image editor : Yes
Color Effects : Mono, Negative, Sepia, Sepia blue
White Balance : Auto, Incandescent, Daylight, Fluorescent, Cloudy, Twilight ...
Video recorder : FWVA recorder, maxi 25 frame/s

Kelemahan WIKO SUNSET ; Seperti yang terlihat pada data spesifikasi diatas, jikalau berbicara kekurangan, tampaknya terlihat pada bagaian RAM Wiko Sunset yang masih berdaya 512MB.

Harga TERBARU WIKO SUNSET; untuk mendapat handphone wiko sunset, smartphone ini sudah banyak tersedia di situs belanja online menyerupai lazada, tokopedia, blibli.com, dan lainnya dengan harga mulai dari 700 ribuan. Harga terbarunya ketika ini yaitu Rp 770.000


Pada ulasan/ review sebelumnya, blog HargaHP juga sudah berikan info mengenai WikoRobby… demikian info/ review kali ini mengenai smartphone Wiko Sunset, agar dapat menjadi tumpuan yang berguna..
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Wiko Sunset Memory 4Gb