Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Zte Blade A5 V9820 Lte

HARGA DAN SPESIFIKASI ZTE BLADE A5 V9820 LTE _ Punya Spek yang boleh dibilang sangat mumpuni, tentu tidak salah kalau anda menimbulkan smartphone berukuran 5 inch ini sebagai pilihan. Pada budget sekitar 1 jutaan, smartphone ZTE Blade A5 v9820 LTE merupakan salah satu yang terbaik dengan banyak sekali kelebihan. Lalu ibarat apa Spesifikasi yang ZTE BLADE A5 V9820 punya, selengkapnya anda bisa melihat spesifikasi lengkapnya dibawah. Mengenai harga, dikutip dari beberapa situs belanja online ibarat lazada, smartphone ini dibandrol dengan harga antara 1-1.3jt rupiah. Dibandrol dengan harga tersebut, smartphone ZTE BLADE A5 cukup berkelas, apalagi smartphone ini sudah difasilitasi dengan network 4G LTE untuk kecepatan internet yang sangat cepat.

Membawa layar sentuh seluas 5 inch, menjadi kelebihannya. Dengan ukuran layar yang lebih lapang anda bakal lebih puas mengulik fitur multimedianya, nonton, hingga bermain game. Resolusi layar terbilang cukup apik, dengan layar HD sebesar 720x1280 piksel. Semua performanya juga didukung dengan ukuran baterai yang besar, 2300mAh sehingga cukup infinit untuk mengoperasikan perangkat ini berlama-lama. Di sector dapur pacu ZTE BLADE A5 V9820 terbilang canggih, ZTE membekalinya dengan Quadcore Qualcomm Snapdragon berkekuatan 1.2Ghz ditambah dengan RAM 2GB menjamin kelancarannya mengeksekusi semua aplikasi.



Jika berbicara perihal koneksi atau saluran data, ibarat yang sudah disebutkan tentu ZTE Blade A5 sudah beroperasi pada jaringan LTE yang lebih ngebut dalam menjelajah internet. Fitur dan kualitas kameranya juga bisa dibanggakan, tidak tanggung smartphone ini dijatah dengan resolusi 13MP dan 5MP di bab depan, sehingga tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya di sector fotografi. Kameranya dengan banyak sekali fitur ibarat autofocus dan LED Flash, cukup untuk mendapat hasil gambar yang maksimal.

Bagaimana dengan memorinya?, untuk smartphone sekelas ZTE Blade A5, Penyematan memori internal sebesar 8GB terbilang  lapang, selain itu anda bisa menambah kapasitas memori lagi lewat Micro SD hingga 32GB. Untuk menjamin kelancaran berkomunikasi anda di ZTE BLADE A5 V9820, sudah tersedia 2 slot kartu SIM GSM, dengan kamampuan saluran internet pd jaringan 4G LTE. Fitur lain ibarat Bluetooth v4.0 Wifi (Direct/Hotspot), GPS dan lainnya dipastikan juga tertanam pada smartphone ini.


Harga ZTE BLADE A5 V9820 LTE : Kesimpulan, spek smartphone ini sangat mumpuni apalagi pada kapasitas RAM 2GB, Kamera serta jaringan 4G LTEnya, ZTE BLADE A5 dikala ini dibandrol dengan harga Rp 1.299.000 merupakah harga yang tidak terlalu mahal untuk smartphone sekelas ZTE BLADE A5 ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Zte Blade A5 V9820 Lte