Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Wiko Fizz, Smartphone Murah Dengan Kamera 5Mp

Harga dan Spesifikasi Wiko Fizz, Smartphone Murah dengan Kamera 5MP

Pasar smartphone android kelas entry level diramaikan oleh kehadiran dari Wiko Fizz. Smartphone yag berasal dari vendor Perancis ini mulai masuk ke Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun Wiko Fizz memiliki harga yang cukup murah, namun telah bertenaga dual-core.

Smartphone ini dibanderol dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Tentunya hal itu akan menjadikan Wiko Fizz sebagai salah satu smartphone dual-core yang mempunyai harga cukup murah. Smartphone ini tak hanya dibekali dengan CPU dual-core, namun juga telah dibekali dengan kamera 5 MP. Hal itu membuat Wiko Fizz menjadi salah satu smartphone yang harus diwaspadai oleh vendor lain dalam sektor entry level.

Persaingan smartphone android di Indonesia akan semakin ramai alasannya yaitu kehadiran smartphone Wiko yang telah mengeluarkan 6 produknya di Indonesia. Tak hanya menghadirkan ponsel untuk kelas bawah, Wiko juga mempunyai smartphone untuk kelas menengah dan atas.

Spesifikasi Smartphone Wiko Fizz

Pertama kita lihat dahulu desain yang diusung oleh smartphone ini. Desain Wiko Fizz sangatlah elegan tak kalah dengan desain smartphone dari kelas menengah ke atas. Tampilan yang cukup elegan juga sangat nyaman ketika sedang dipegang. Memiliki dimensi 127.5 x 63.7 mm dan berat 122 gram membuat Wiko Fizz dapat dengan gampang dimasukkan ke saku baju. Pilihan warna yang tersedia antara lain hitam, putih, coral dan turquoise.

Wiko Fizz mempunyai layar sentuh yang berukuran 4 inci. Selain itu, layar sentuh ini mengusung resolusi FWVGA 480p. Layar sentuh ini menggunkan teknologi IPS (in plane swiching). Selain itu, kerapatan layarnya yaitu 233ppi yang menciptakan smartphone ini sangat menarik untuk smartphone yang cukup murah.

Sistem operasi yang diusung oleh Wiko Fizz menjadi salah satu kekurangannya alasannya yaitu hanya mengandalkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sedangkan kompetitor lainnya sudah memakai sistem operasi Android KitKat. Processor dari smartphone ini yaitu Dual core Cortex A7 dengan kecepatan 1 GHz dari chipset MediaTek MT6572 dan mesin grafis Mali-400MP. Namun, Wiko Fizz hanya dibekali dengan RAM yang kecil yaitu sebesar 512 MB yang membuatnya cukup berat ketika dipakai multitasking.

Wiko Fizz juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5 MP dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi 1,3 MP yang cukup baik dipakai untuk selfie dan video call. Smartphone ini juga mengusung ruang penyimpanan data sebesar 4GB dan didukung dengan slot microSD yang mencapai 32GB.

Daya baterai smartphone ini tidak terlalu besar, hanya sebesar 1500mAh menciptakan pemakainya harus selalu siap sedia dengan powerbank ketika sedang tidak di rumah. Meskipun begitu, banyak fitur dari Wiko Fizz ini yang cukup baik menyerupai urusan internet yang menyediakan jaringan 3G HSDPA dan WiFi. Konektivitas lain menyerupai Bluetooth, Gps dan port microUSB juga tersedia dalam smartphone ini.

Harga Wiko Fizz

Wiko Fizz telah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 749.000 saja. Harga tersebut cukup terjangkau mengingat smartphone ini yaitu smartphone dual-core.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Wiko Fizz. Semoga gosip di atas dapat  anda jadikan rujukan yang berguna.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Wiko Fizz, Smartphone Murah Dengan Kamera 5Mp