Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Dan Spesifikasi Icherry C200 M9

Harga DAN SPESIFIKASI ICHERRY C200 M9 _ iCherry, produsen smartphone yang satu ini semakin menarik perhatian, kebanyakan smartphone yang dikeluarkan dibandrol dengan harga yang murah, sangat terjangkau. Bahkan, untuk mendapat smartphone android dari icherry anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Mulai dari harga 300 ribuan saja, anda sudah bisa mengantongi hp icherry android berkualitas sehingga hal ini juga yang menjadi daya tarik nomor satu icherry di pasar android. Kali ini, icherry mengahadirkan smartphone android terbarunya adalah ICHERRY C200 M9. Berbeda dengan beberapa produk yang sebelumnya dengan spek yang terbilang standar, icherry kali ini menanamkan spesifikasi mantap pada produk C200 M9. Dengan harga sekitar 700 ribuan, anda sudah bisa mengantongi icherry c200 m9. Seperti apa spesifikasinya? Cek dibawah ini.

Produknya kali ini mempunyai design yang tipis dan terlihat mewah. Dengan bentang layar seluas 5 inch menjadi pembeda smartphone ini. Bentang layarnya tersebut beresolusi HD dengan teknologi IPS Display yang cukup memukau. Tidak perlu khawatir soal performa yang ditawarkan icherry C200 M9, pengalaman multitasking anda dijamin bakalan lancar berkat RAM 1GB dan processor Quadcore 1.3Ghz didalamnya. Selain itu, kapasitas memori icherry c200 m9 juga terbilang lebih bebas dengan ROM sebesar 8GB, Memori ekternal MicroSD upto 32GB siap menampung aneka macam data dan aplikasi anda. Ga Cuma itu saja, ternyata OS pada smartphone ini sudah sangat update dengan android OS versi 5.1 Lollipop, pemberian aplikasi yang bermacam-macam siap anda install pada perangkat.



Jika memeriksa kebagaian kameranya, handphone 5 inch ini telah dilengkapi dengan dual kamera beresolusi tinggi. 8MP With autofocus dan 5MP buat selfie alias kemera depan. Berjalan pada jaringan HSPA/3G membuatnya lancar mengakses internet dan berinteraksi di dunia maya. Fitur lain menyerupai wifi, Bluetooth, gps juga dipastikan ada pada smartphone ini. Semua fitur dan kemampuan smartphone ini tidak lepas dari pemberian daya baterai berkapasitas cukup besar, 2200mAh. Siapa sangka, dengan aneka macam kelebihan dan spek yang mumpuninya tersebut icherry dijual dengan harga murah 700 ribuan saja.

Spek Lengkap Icherry C200 M9

Android 5.1
8 MP Rear Camera with FLASH
5 MP Front Camera
Processor 1.3 Ghz Quad Core
5 inch HD IPS
Internal : 1GB RAM + 8 GB ROM
External : Up To 32GB
Battery 2200 mAh
G Sensor
Proximity Sensor

Harga Icherry C200 M9 : Harga icherry C200 M9 Terbaru, dikutip dari aneka macam situs belanja online menyerupai lazada, tokopedia ponsel pintar ini dibandrol dengan harga antara 700 hingga 800 ribuan, harga Terbaru Rp750.000


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Icherry C200 M9