Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Ini Beliau Daftar Hp Samsung Murah 200 Ribuan

Ini beliau DAFTAR HP SAMSUNG Murah 200 ribuan _ HP BASIC dari Samsung punya nama dan daya tarik sendiri di hati pengguna. Tidak heran banyak pengguna yang menentukan hp basic Samsung sebagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan berkomunikasi mereka. Hp basic Samsung punya desain yang ringkas dan daya tahan baterai yang bagus. Nah, bagi anda yang sedang mencari hp Samsung murah untuk kebutuhan berkomunikasi, berikut daftar hp Samsung murah 200 ribuan. Diantara hp Samsung berikut, harganya rata2 yakni 200 ribuan, dengan fitur hiburan menyerupai FM Radio dan MP3 ringtone didalamnya. Dan sudah pasti, dengan fitur tersebut, hp Samsung ini lebih irit baterai dan sanggup bertahan lebih usang tanpa harus bolak balik mengisi daya.

1.      Samsung Keystone 3 B109E

Keystone B109E sanggup menjadi pilihan bagi anda, ponsel ini dibentuk dengan ukuran layar 1.5 inci handphone Samsung keystone 3B109E ini dijual dengan harga 200 ribuan. Terdapat juga FM Radio, MP3 Ringtone dan senter.
Harga gres Rp 269.000

2.      Samsung Phyton B310E


Khusus untuk Samsung B310E dengan harga hampir 300 ribu ini, telah hadir dengan fitur yang lebih lengkap, kelebihannya yakni sudah support memori SDCard dengan kapasitas maksimal 16GB. Sehingga anda sudah sanggup berusikan dengan handphone ringkas yang satu ini.
Harga Baru Rp 295.000

3.      Samsung GT E1200R


Sama menyerupai handphone keystone, GT E1200R juga dilengkapi dengan fitur fm radio, dibentuk dengan 4 tombol navigasi dan dibanrol dengan harga murah 200 ribuan. Baterai pada ponsel ini sanggup bertahan lama.
Harga Baru Rp 250.000

4.      Samsung Keystone 3 B105E


Dibuat dengan design ringkas layar TFT 1.5 inci handphone Samsung ini juga tersedia FM radio, maupun senter.
Harga Baru Rp 282.000


Itu beliau daftar hp Samsung murah 200 ribuan untuk kebutuhan berkomunikasi yang sangat tepat, desain ringkas dan daya tahan baterai yang baik. Sumber harga dikutip dari situs lazada.co.id selain hp basic Samsung, ada juga warta mengenai hp murah semua brand dengan harga murah meriah 100 ribuan dan fitur yang lengkap, selengkapnya silahkan baca: Hp Murah100 Ribuan Terbaru Lenkap Semua merk.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Beliau Daftar Hp Samsung Murah 200 Ribuan