Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Hp Slate 7 Beats Special Edition, Tablet Dengan Spek Dan Desain Menawan!

HP SLATE 7 BEATS SPECIAL EDITION, Tablet dengan Spek dan Desain Menawan! HP SLATE 7 BEAT Special edition merupakan tablet terbaru Dari HP dengan design yang menawan, tablet seluas 7 inci ini dibentuk dengan case luar bewarna merah. Jika diintip jeroan tablet anyar ini juga cukup menarik perhatian. Dengan performa yang mumpuni tablet ini siap menemani rutinitas anda sehari-hari.


Dalam edisi Istimewa HP SLATE 7 kali ini, HP SLATE 7 BEATS Special edition dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan. Informasi mengenai harga terbaru HP SLATE 7 Beats Special edition menyerupai yang dikutip dari lazada, penawaran harga barunya ketika ini yaitu Rp 2.260.000

Dengan harga 2 jutaan, perangkat ini dijatah dengan CPU yang mumpuni. Tablet ini dijatah dengan processor QUAD CORE Dari Tegra 4 kecepatan 1.8Ghz dan RAM 1GB dan system operasi android 4.4 KITKAT.. tablet 7 inci edisi Istimewa dari HP inipun dibentuk dengan body ramping dan ukuran yang kompak, terasa sangat pas digenggaman. Suguhan layar yang tajam hadir berkat layar IPS dengan resolusi tinggi didalamnya.

Penyematan memori yang besar juga tidak luput dari tablet seharga 2 jutaan ini. Patut rasanya jikalau HP SLATE 7 Beats Special edition dijatah dengan Memori internal sebesar 16GB. Memori yang kompak, dengan RAM nya yang juga sudah 1GB. Dengan memori lapang tersebut, anda bisa menyimpan lebih banyak file. Slot microSD rupanya juga tersedia dengan opsi penyematan maksimal 64GB.

HP SLATE 7 BEATS SPECIAL EDITION


Jika mengintip ke bab kamera, perangkat ini dibekali dengan dual kamera resolusi 5MP Dan VGA bab depan. Cukup standar namun bisa mendukung aktifitas fotografi dan jepret2 kapanpun. Lewat kamera depan juga bisa dipakai untuk video call.

Disuplai dengan daya sebesar 4100mah, tablet ini sanggup bertahan cukup usang di genggaman.

SPESIFIKASI

-Nvidia Tegra 4
-android 4.4.4, kitkat
-16GB eMMC , 1GB RAM
-MicroSD Slot Expandable up to 64 MB
-7"HD WVA IPS capacitive multi touch (1280 x 800)
- kamera 0.3 MP VGA fixed focus ; 5 MP auto-focus instant HDR
-equipped with touch stick

HARGA HP SLATE 7 BEATS SPECIAL EDITION
Harga Baru: Rp 2.260.000
Harga Bekas: 1.750.000


Review HP Lainnya; HP Slate 6 Voice tab2
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Slate 7 Beats Special Edition, Tablet Dengan Spek Dan Desain Menawan!