Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Evercoss Hadirkan Winner T 4G B74 Seharga 700 Ribuan, Sudah Dapat Berpacu Di Jaringan 4G

Evercoss Hadirkan Winner T 4G B74 Seharga 700 ribuan, Sudah sanggup berpacu di Jaringan 4G _ di pertengahan tahun ini vendor Evercoss kembali meluncurkan perangkat canggih dari seri evercoss winner yang sudah dibekali dengan konektifitas 4G untuk kecepatan internet. Dikutip dari situs Tokopedia, penjualan evercoss winner T 4G ini dibanrol pada harga 700 ribuan, harga ini tentu tidak terlalu mahal untuk device berkapasitas 4G. dengan demikian, kebutuhan terusan internet sanggup jauh lebih cepat dan memadai. Disamping itu, spesifikasi lain ibarat CPU, OS Maupun Kamera pada evercoss B74 ini cukup sanggup dipertimbangkan.



Peluncuran device 4G ketika ini memang sedang ramai ramainya mengingat kebutuhan akan kecepatan terusan internet yang lebih baik diharapkan oleh sebagian besar konsumen ponsel pintar. Juga dibuktikan dengan banyaknya produsen smartphone yang berlomba lomba meluncurkan device 4G terbaru mereka ke pasaran. Dengan hadirkan evercoss winner T B74 4G ini tentunya menawarkan opsi buat anda yang kebetulan sedang mencari cari smartphone 4G murah berkualitas.

Spesifikasi Evercoss Winner T 4G pada bab koneksi selain jaringan 4G juga mendukung koneksi  HSPA, dengan dual sim untuk memudahkan berkomunikasi. Smartphone ini mempunyai ukuran layar sentuh seluas 4.0inch dengan IPS Capacitive touchscreen with 16M colors, ukuran layar tersebut memang sangat pas digenggam. Untuk system operasi sendiri, evercoss winner t 4G menggunakan android OS terbaru ialah versi 5.0 Lollipop dan dapur pacu yang sudah Quad Core berkecepatan 1.0Ghz dan RAM 1GB menawarkan performa yang apik.

Jika beralih kebagian spesifikasi kameranya, terdapat dual kamera denganr resolusi tinggi 5MP dan 2MP di bab depan. Dengan banyak sekali fitur ibarat LED FLASH, Autofocus, Smile detection dan sebagainya. Untuk kebutuhan baterainya, evercoss menanamkan baterai berjenis Li-iOn 1500mAh yang sanggup menyuplai daya pada evercoss Winner T 4G B74 seharian. Pada bab penyimpanan/ memori terdapat memori internal 8GB dan pemberian slot memori ekternal sampai 32GB.


Harga Evercoss Winner T 4G, Jika berbicara mengenai harga smartphone ini dijual dengan harga yang terbilang murah, harga yang tidak berbeda jauh pada smartphone android 3G. jikalau anda berminat dengan device 4G Murah terbaru dari evercoss ini, anda sanggup mendapatkannya dengan harga Rp 780.000
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss Hadirkan Winner T 4G B74 Seharga 700 Ribuan, Sudah Dapat Berpacu Di Jaringan 4G