Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Alcatel Flash 2 Dengan Spesifikasi Premium Harga Murah

Alcatel Flash 2 Dengan Spesifikasi Premium Harga Murah _ kabar bangga bagi penggemar handphone Alcatel, ditahun 2016 ada penawaran exclusive semenjak peluncurannya di Lazada dengan harga yang sangat bersaing penawaran harga terbaik dengan harga terbaru di Lazada yaitu Rp 1.5jt buruan segera meluncur ke Lazada untuk melihat harga terbarunya Alcatel Flash 2.

ALCATEL FLASH 2 memang membawa spesifikasi yang premium, smartphone ini cukup berkelas dengan harga bersaing! Anda bisa mengakibatkan smartphone ini sebagai pilihan terbaik dan bisa diandalkan untuk keperluan multitasking dengan kinerja yang mumpuni.

Alcatel FLASH 2, Hadir dengan membawa layar resolusi HD Dilengkapi IPS LCD dan mempunyai ukuran 5 inc dengan luas layar tersebut tentu menunjukkan pengalaman yang berbeda ketika mengoperasikannya, anda sanggup lebih leluasa menjelajahi fitur multimedia di dalam perangkat ini.

Satu kelebihan terlihat pada smartphone ini, dimana dengan kapasitas memorinya yang besar, anda tidak perlu khawatir lagi kehabisan ruang untuk menyimpan data atau aplikasi di internal memori alasannya yaitu sudah berbekal 16GB di Alcatel FLASH 2 ini. Bicara soal memori, tentunya perangkat ini juga bisa disematkan ekternal memori berupa SdCard dengan pertolongan sampai 32GB.

Urusan konektifitas menjadi hal yang sangat penting pada sebuah smartphone, dengan harga terbaru 1.5 jutaan pantaslah bila handphone ini sudah beroperasi pada jaringan 4G sehingga dengan 4G LTE ini anda bisa mengakses internet dengan kecepatan yang lebih baik, straming video tanpa buffer lagi, urusan download pun jadi lancar
ALCATEL FLASH 2

ALCATEL FLASH 2

Bagaimana dengan spesifikasi CPU ALCATEL FLASH 2? SPEK Gahar pada CPU nya bisa anda jadikan pertimbangan untuk menentukan smartphone yang satu ini, didalamnya sudah tertanam Procesor Octa Core 64bit 1.3ghz dan dengan RAM 2GB Sangat selaras untuk menghasilkan kinerja yang optimal pada ponsel ALCATEL FLASH 2.

Kualitas tinggi juga diterapkan pada kamera ALCATEL FLASH 2 Sebabnya handphone ini sudah mempunyai dual kamera 15MP dan 5MP tentunya ini bukan resolusi yang rendah untuk sanggup menghasilkan sebuah gambar, gambar yang jernih sanggup anda tangkap dengan kedua kameranya.

Jika melihat versi OS ALCATEL FLASH 2, Perangkat ini sudah berjalan pada Lollipop, android versi 5 terbaru dengan kemampuan menjalankan aplikasi yang lebih baik dan user friendly dan tentunya pertolongan dari banyak aplikasi android yang ada di google play store google. Untuk urusan baterainya ponsel ini sudah dijatah dengan baterai kapasitas besar 3000mAh Non-removeable.


Kesimpulannya ALCATEL FLASH 2 Ini merupakan salah satu smartphone terbaik dengan spesifikasi yang serba mumpuni, Cukup banyak yang meminati smartphone ini apalagi dikala ini beberapa toko online menyerupai lazada menjual smartphone ini dengan harga yang murah hanya 1.5 jutaan saja. Anda juga bisa mendapat harga terbaik ALCATEL FLASH 2 di situs TOkopedia yang menjual ALCATEL FLASH 2 ini mulai dari 1.5 jt. Dengan harga tersebut dan spesifikasi yang dibawanya, ALCATEL FLASH 2 Termasuk smartphone terbaik dengan spek yang mumpuni.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alcatel Flash 2 Dengan Spesifikasi Premium Harga Murah