Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Terbaru Acer Liquid E3 Spesifikasi Quad Core

Harga Terbaru Acer Liquid E3 Spesifikasi Quad Core _ Masih dalam review hp android Acer, Setelah Acer meluncurkan Acer Liquid E2 dikala ini vendor tersebut sudah mengeluarkan Acer Liquid E3 sebagai penerusnya. Bagi anda yang tertarik dengan Liquid E3 dikala ini harga terbarunya yakni 2.4 jutaan kemudian bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan?

Untuk urusan spesifikasi Acer liquid E3 tidak mengecewakan dan cukup handal. Acer Liquid E3 Sendiri mempunyai layar sebesar 4.7 inc dengan resolusi HD dan mengusung teknologi layar IPS. Sebuah ukuran layar yang sangat pas digenggam alasannya yakni tidak terlalu besar.  Untuk spesifikasi CPU Acer E3 sudah berspesifikasi Quad core 1.2Ghz dengan RAM yang besar sebesar 2GB sanggup mengoptimalkan kinerja yang dimilikinya, apalagi acer liquid dibagian Spesifikasi internal memorinya sudah disematkan 16GB yang sanggup ditambah lagi dengan memori ekternal berupa microSD. Dengan kapasitas 16GB tersebut tampaknya tidak terlalu membutuhkan memori ekternal lagi.

Versi OS android yang dipakai Acer Liquid sendiri bekerjsama masih 4.2 atau Jellybean namun hening saja alasannya yakni sanggup di upgrade ke versi yang lebih tinggi yaitu v 4.4 KITKAT sehingga ini sanggup menjadi pertimbangan anda juga. Kalau untuk spesifikasi jaringan Acer liquid E3 untuk harganya yang tidak mengecewakan tersebut sayangnya belum menyentuh jaringan 4G LTE namun hanya berspesifikasi 3G untuk surfing di internet. Jika anda berminat dengan HP 4G acer sanggup membuka link ACER Z410 yang sudah direview sebelumnya.

Lanjut pada fitur konektifitas Acer E3, Tidak hanya itu liquid E3 juga sudah dilengkapi dengan Wifi dan Bluetooth. Pada spesifikasi kamera Acer E3 sudah dual kamera mengusung kamera beresolusi tinggi dan dual Flash pada kedua kameranya. Pada kamera belakang berkekuatan 13MP dan didepan sudah ada 2MP. Harga terbaru Acer liquid E3 sendiri dikala ini yakni 2.4 juta tepatnya Rp 2.499.000

Demikian isu mengenai spesifikasi Acer liquid E3 dan Harga Acer Liquid E3
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Terbaru Acer Liquid E3 Spesifikasi Quad Core