Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Acer Liquid Z410, Spesifikasi

Harga Acer liquid Z410, Spesifikasi _ Bagi anda yang berniat ingin membeli ponsel cerdik android KITKAT Acer Liquid Z410 dikala ini harga terbarunya ialah 1.4 jutaan. Handphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang lengkap, dilihat dari harganya 1 jutaan tampaknya smartphone android acer yang satu ini menargetkan pasar menengah kebawah sebagai penggunanya. Untuk harga acer Liquid Z410 mempunyai spesifikasi yang lumayan dan cukup unggul.

Ponsel ini dibentuk dengan layar berukuran 4.5 inc resolusi Qhd Dan telah disematkan teknologi IPS Display sehingga suguhan layarnya tetap optimal dan tetap jernih. Dapur pacunya sendiri sudah mengusung Quad core 1.3 GHz dan sudah mempunyai RAM 1GB sanggup dipastikan Acer Liquid Z410 mempunyai kinerja yang optimal berkat bekal Jenis CPU tersebut. Penggunaan Android OS versi kitkat dipilih untuk menemani Acer Liquid Z410 yang cukup anyar dari versi android dikala ini.

Yang istimewa dari Acer liquid Z410 sekaligus memperlihatkan nilai lebih kepada perangkat smartphone terbaru acer ini ialah santunan teknologi 4G LTE yang pastinya sanggup memperlihatkan pengalaman internet dengan kecepatan berlipat dari device biasa. Dengan harganya yang 1 jutaan anda sudah bisa mencicipi device berkemampuan 4G. Spesifikasi Acer Z410 kalau beralih ke sector kameranya cukup mantap dengan dual kamera 5mp dan 2mp dimana pada kamera depan dengan resolusi 2MP tersebut anda sudah bisa mengoperasikannya dengan perintah bunyi untuk berselfie.

Sementara itu memori Acer Liquid sudah cukup besar dengan penggunaan 8GB sebagai memori ponselnya. Tetap ada santunan slot MIcroSD hingga dengan kapasitas 32GB buat anda yang ingin menambahkan kapasitas penyimpanan di device ini. Penggunaan baterai pada Acer liquid Z410 cukup besar mengingat smartphone ini juga sudah berjalan pada koneksi 4G telah dibekali dengan baterai kapasitas 2000mAh.

Harga terbaru Acer Liquid Z410 ialah Rp 1.400.000


Acer liquid Z410 yang hadir sebagai device 4G termasuk smartphone android murah dengan harga terjangkau 1.4 juta
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Acer Liquid Z410, Spesifikasi