Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Acer Liquid Z320 Harga Dan Spesifikasi

Acer Liquid Z320 Harga dan Spesifikasi. Dengan luas layar yang sama, sebelumnya aku sudah berikan review hp android dari Acer juga yaitu acer Z410, kali ini yaitu review Acer smartphone dengan platform android LOLLipop yaitu Acer liquid Z320 dikabarkan smartphone terbaru acer ini akan dipasarkan dengan harga hampir 2 juta rupiah. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Urusan spesifikasi dengan harga tersebut Acer Z320 memang membawa spesifikasi yang cukup tinggi. Pada dapur pacu mengandalkan Quad core processor 1.1 ghz dan RAM 1GB memperlihatkan tenaga yang optimal pada perangakat ini. Spesifikasi android Acer Z320 pada sector penyimpanan atau memori masih sama dengan android Acer liquid Z410 yaitu sebesar 8GB kapasitas sebesar ini cukup lapang untuk menyimpan banyak data anda.



Pada kamera Acer Liquid Z320 membawa dual kamera dengan masing masing resolusinya yaitu 5MP dan 2MP di bab depan. Penggunaan android OS versi terbaru dipilih untuk menemai device ini yaitu android versi 5 Lollipop sehingga memperlihatkan kelebihan tersendiri dan dengan pemberian OS versi terbaru tersebut kinerja Acer Liquid Z320 akan terasa lebih optimal.

Disayangkan smartphone acer ini belum beroperasi pada jaringan 4G sehingga untuk kecepatan jalan masuk internet maksimalnya yaitu dengan jaringan 3G. kalau menginginkan smartphone acer android dengan kemampuan 4G anda bisa menentukan ACER LIQUID Z410 yang telah direview sebelumnya dan pasaran harga acer Z410 Juga terjangkau dengan harga 1.4 jutaan.


 Berapa harga gres Acer Liquid Z320? Bagi anda yang berkeinginan membeli perangkat android acer terbaru ini, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 2 juta rupiah. Dengan harga tersebut bergotong-royong sangat disayangkan smartphone ini belum support 3G namun pada spesifikasi CPU nya sudah cukup baik dan juga memakai android OS terbaru Lollipop.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Liquid Z320 Harga Dan Spesifikasi