Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G



Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G. kali ini kita akan mereview smartphone dari blackberry 9300 3G Kepler atau yang erat disebut dengan blackberry Gemini 3G. ini merupakan varian blackberry curve terbaru dengan mengusung OS blackberry yang lebih canggih, Blackberry OS 6.0 pada review kali ini juga akan diinformasikan harga terbaru dari smartphone BB ini. Blackberry kepler atau blackberry Gemini 3G ini merupakan ponsel dengan kapasitas OS Blackberry 6.0 dengan layar seluas 2.46 inch berjenis TFT, ponsel ini memakai tombol fisik qwerty sama ibarat produk blackberry kebanyakan. Perlu anda ketahui harga terbaru dari blackberry 9300 3G Kepler atau Gemini 3G ini ketika ini ialah 400 ribuan.



Anda sudah sanggup membelinya dengan harga 400 ribuan (dikutip dari lazada). HP BB ini telah dilengkapi dengan kinerja multitasking yang baik dan telah dilengkapi dengan OS blackberry yang lebih canggih. Pada memory, blackberry 9300 3G Kepler atau Gemini 3G ini dikapasitasi memori sebesar 256MB. Jika ingin berselancar, anda sanggup memanfaatkan pertolongan 3G untuk mengakses internet dengan kecepatan yang madai. Mengunduh file atau sekedar browsing dengan perangkat ini akan terasa jauh lebih cepat dengan fitur 3G nya, tersedia juga jaringan EDGE yang sanggup anda sesuaikan dengan kebutuhan kanal data anda.



Untuk melengkapi fitur konektifitasnya, tak ketinggalan pula fitur GPS yang siap membuktikan jalan ke daerah tujuan anda dan dengan teknologi ini, anda juga sanggup mengetahui nama daerah dimana anda berada. Untuk memotret, anda difasilitasi dengan kamera 2MP yang sanggup mengambil gambar maupun merekam video lewat Gemini 3G ini. Di BB GEMINI juga tersedia Blackberry App Word yang menyediakan banyak aplikasi khusus untuk smartphone blackberry anda. Anda sanggup menambah aplikasi dan menjalankannya dari fungsi smartphone ini.

Fitur selanjutnya tentu saja ialah aplikasi BBM atau blackberry messenger yang merupakan aplikasi messenger khas dari blackberry buat komunikasi anda, tidak hanya melaksanakan chat di BBM, anda juga sanggup mengirimkan file gambar atau lagu dengan aplikasi BBM ini. Ada juga fitur push email yang memudahkan anda berkomunikasi dengan satu aplikasi saja. Dengan push email, membantu anda pribadi mendapatkan pesan teks, email, dan jejaring social dalam satu aplikasi.

HARGA BLACKBERRY 9300 3G KEPLER/ GEMINI 3G. berapa harga terbaru blackberry 9300/Gemini? Saat ini, harga terbaru dari ponsel ini ialah 400 ribuan saja. Anda sanggup mendapatkan ponsel cerdik dengan fitur lengkap yang juga sudah didukung dengan 3G ini seharga 400 ribuan, tepatnya harga terbaru dari blackberry 9300 atau Gemini 3G ialah Rp 453.000
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G