Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Tablet Evercoss At1a Harga 800 Ribuan


Tablet evercoss AT1A Harga 800 ribuan. Tablet AT1A ini berdasarkan saya merupakan salah satu tablet yang berkelas, punya spek yang anggun dan kabar baiknya ketika ini harganya sudah turun di 2017 ini sudah dapat mendapat tablet AT1A ini dengan harga yang murah 800 ribuan saja. Saya sempat tertarik dengan tablet ini sebelum risikonya membeli tablet evecoss AT1C alasannya ialah silisih harga yang tidak terlalu banyak waktu itu risikonya saya memutuskan untuk membeli tablet evercoss AT1C. tablet evercoss AT1C dengan AT1A punya spesifikasi yang seakan-akan namun boleh diakui tablet AT1C lebih unggul dalam bebarapa sektor.



Saya cari isu di lazada tablet evercoss AT1A ini kini hargnya 870rb, sudah turun harga dari yang sebelumnya 1 jutaan. Sama dengan evercoss AT1C ketika ini harganya sudah dibawah 1 juta. Bedanya yang paling terlihat antara evercoss AT1A Dengan AT1C ialah pada bab ROM dimana ROM pada tablet AT1A lebih besar. Kalau pada tablet evercoss AT1C hanya dibekali dengna memory 4GB saja pada tablet AT1A ini sudah 8GB ROMnya.

Tablet evercoss AT1A mengguankan processor Quad core 1.3GHz dan 1GB RAM, 8GB ROM, 3G, Dual sim dan memakai OS android versi Jelly bean. Dari kameranya sendiri memakai dual kamera dengan fitu LED FLASH. Pada konektifitas, tablet evercoss AT1A telah mendukung jaringan 3G dan juga wifi, Bluetooth maupun GPS.

Harganya ketika ini sudah sangat terjangkau, dikutip dari lazada, anda dapat membeli evercoss AT1A dengan harga 875.000

Tag.harga terbaru evercoss at1a, harga evercoss at1a, spesifikasi evercoss at1a, evercoss at1a, review evercoss at1a, harga gres evercoss at1a.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Evercoss At1a Harga 800 Ribuan