Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Advan S3d, Hp Android 3G Murah, Spesifikasi Dan Harga



Advan S3D, HP Android 3G Murah, Spesifikasi dan Harga. Anda mencari hanphone android dengan spek 3G namun harga terjangkau? Hp 3G Advan S3D ini merupakan ponsel android murah dengan harga 300 ribuan saja yang sanggup dijadikan pilihan smartphone sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk kebanyakan, agak sulit menemukan ponsel android yang sudah 3G dengan harga 300 ribuan tersebut. Kaprikornus pas banget kali ini bagi anda yang membaca info harga dan review hp murah di blog ini berkaitan dengan smartphone advan s3D. kemudian apa saja spesifikasi pada advan S3D dan berapa harga terbarunya dikala ini? Kita lihat lebih jauh dari advan S3D yang berikut ini.

Advan S3D merupakan seri terbaru dari advan S3 dengan menargetkan konsumen kelas low entry sebab handphone ini sendiri dijual dengan harga yang sangat terjangkau.  Handphone ini dengan pemberian layar sentuh seluas 3.5 inci dengan jenis layar TFT capacitive touchsreen, fitur dual sim sudah sanggup anda nikmati pada advan S3D untuk penggunaan dual sim di ponsel ini. Kemudian pada spek kameranya, advan s3 yang satu ini punya kualitas kamera 2MP untuk masing-masing kamera depan dan belakangnya, plus pada kamera utama telah dilengkapi dengan LED FLASH yang sanggup mengoptimalkan hasil gambar. Untuk fitur konektifitas yang tidak ketinggalan, hp android advan S3D ini sudah dilengkapi dengan pemberian 3G dan wifi untuk kebutuhan saluran internet, selain itu anda juga sanggup memakai bluetooth untuk menyebarkan file/musik/video/foto ke sobat dengan mudah.



Spesifikasi yang ditanamkan pada advan S3D memang tidak terlalu tinggi, hal ini juga terlihat pada jenis processor yang masih single core denga paduan RAM sebesar 256MB, kemudian pada sektor OS, hp ini memakai android versi 2.3 atau Gingerbread saja yang cukup lawas dan tertinggal dengan pembaruan versi OS android yang semakin update ibarat Ice cream sandwich, KITKAT Dsb. Namun demikian walaupun masih didukung os Gingerbread, pemberian bermacam-macam aplikasi dari google playstore mungkin masih sanggup anda dapatkan. Dari beberapa kekurangannya tersebut, tentu saja hal ini masih masuk akal dan sangat sesuai dengan harga murah yang ditetapkan pada smartphone advan s3D ini, dengan kelebihannya yang telah support 3G, anda sudah sanggup mengantonginya dengan harga 300 Ribuan saja.

Berapa harga advan S3D terbaru dikala ini? Menurut info yang didapatkan dari situs lazada, dikala ini harganya sudah turun dan anda sanggup mendapatkannya dengan harga Rp 385.900 harga tersebut merupakan harga terbaru dari hp android 3G advan S3D ini. Sebagai hp android murah 300 ribuan dengan spek 3G, tentu saja hp ini sanggup anda jadikan pilihan yang sempurna jikalau ingin membeli ponsel android murah namun berkualitas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan S3d, Hp Android 3G Murah, Spesifikasi Dan Harga