Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Tablet Murah Evercoss At7e 600 Ribuan


Tablet Murah Evercoss AT7E 600 ribuan. Coba memeriksa spesifikasi dan harga tab evercoss AT7E yang merupakan tablet terbaru 7 inci dari evercoss dengan harga murah 600 ribuan. Kali ini yaitu warta mengenai spesifikasi dan harga terbaru evercoss AT7E. agar warta kali sanggup bermanfaat kepada pembaca, khususnya bagi anda yang berminat akan membeli tablet evercoss AT7E. tablet evercoss AT7E FULL TOUCHSREEN seluas 7 inci dengan resolusi yang cukup baik WSVGA 1024 x 600 piksel dengan fungsi multitouch sebanyak 5 poin. Dengan ukuran layar yang lebar ini, pengguna akan lebih nyaman mengoperasikan evercoss AT7E , membaca ebook, berinteraksi dengan sosial media dan sebagainya.

Pada bab kecepatan dan dapur pacu, perangkat evercoss ini cukup sanggup diandalkan alasannya sudah memakai processor dual core berkecepatan 1.0Ghz lalu ditambah kinerja RAM sebesar 512MB dan pada bab system operasinya memakai android 4.4 KITKAT, anda sanggup mendownload berjuta aplikasi gratis dan berbayar di toko aplikasi terbesar, google play store. Di sector penyimpanan, android evercoss tab AT7E membekali ROM sebesar 4GB untuk mendukung peyimpanan data data anda pada ponsel ini. Dengan kapasitas memori internal yang cukup besar, akan lebih leluasa menyimpan banyak file tanpa harus mengandalkan memori ekternal. Namun, anda juga sanggup menambahkan ekternal memory dengan proteksi kapasitas hingga 32GB.



Dukungan file teks dengan aneka macam format dokumen juga sanggup dengan gampang dikelola di tablet evercoss at7e memakai aplikasi suplemen menyerupai king office, wps office dan sebagainya begitu juga dengan format pdf yang sanggup dibaca pada tablet evercoss AT7E ini.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh EVERCOSS AT7E, yaitu mempunyai kamera belakang sebesar 5MP, kamera depan 1.3 MP, mendukung penggunaan dual SIM, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, 3D Gravity Sensor, Video Call dan juga Chat. Memiliki daya baterai sebesar 2350 mAh, tentunya sanggup diadaptasi dalam penggunaan sehari-hari. Selain itu, terdapat dua warna yang sanggup dipilih, diantaranya hitam dan putih.

Itulah beberapa spesifikasi umum yang terdapat pada tablet anyar evercoss tahun ini, evercoss AT7E namun sayang, tampaknya tablet evercoss murah AT7E ini masih mengandalkan jaringan EDGE dalam koneksi internet. Bagaimana dengan harga terbaru evercoss android AT7E dikala ini? Seperti yang telah disampaikan diatas, tablet android evercoss ini dijual dengan harga murah 600 ribuan saja. Harga terbaru tab evercoss AT7E dikala ini yaitu Rp. 689.000

Itu ulasan dari blog harga hp kali ini mengenai spesifikasi dan harga terbaru evercoss tab AT7E, harga dan spesifikasinya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Murah Evercoss At7e 600 Ribuan