Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Review Tablet Advan Vandroid T2g Wifi Only


Review Tablet Advan Vandroid T2G Wifi Only. Mari kita review tablet advan dengan tipe T2G yang dijual dengan harga cukup murah. Advan tablet 7 inci android ini beberapa pilihan warna diantaranya warna hitam dan warna putih yang sanggup anda sesuaikan dengan selera anda. Untuk ketika ini, harga tablet advan yang satu ini sudah murah ya, kini anda sanggup mendapat tablet ini dengan harga 500 ribuan saja, warta update mengenai harga Advan Vandroid T2G Wifi aku peroleh dari situs belanja online lazada, namun ada satu kelemahan yang berdasarkan aku sendiri sangat disayangkan tablet ini tidak mendukung slot simcard alias tidak sanggup dipakai untuk telfon dan sms. Untuk mengakses internet sendiri masih sanggup dengan mengandalkan fitur WIFI nya pada tablet Advan Vandroid T2G ini. Namun bila anda membutuhkan tablet hanya untuk saluran internet saja, tablet ini ialah pilihan yang tepat. Titik hotspot wifi ketika ini sudah banyak tersebar di daerah tempat umum, bahkan kita sendiri sanggup menciptakan hotspot wifi, kembali lagi tergantung kebutuhan masing masing.

Kalau untuk ukuran layar, menyerupai yang telah disebutkan tablet ini menyerupai kebanyakan tablet pada umumnya dengan mengusung layar sentuh penuh seluas 7 inci. Ukuran tablet 7 inci masih sangat nyaman digunakan, terkadang untuk mengoperasikan banyak sekali fitur multimedianya justru lebih asik dengan layar lebar ini. Apalagi untuk bermain game dan menonton video, layar besar terasa lebih memuaskan. Dalam beberapa sector spesifikasinya, tablet ini cukup mumpuni dari mulai dapur pacunyas hingga dengan sector kamera. Bahkan tablet Advan Vandroid T2G ini juga dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar, 4GB yang sanggup menampung banyak file di Advan Vandroid T2G ini. Dari pada penasaran, dibawah ini ialah spesifikasi lengkap dari tablet Advan Vandroid T2G.



SPESIFIKASI ADVAN VANDROID T2G

Layar                           :           7”
Prosesor                     :           Quad Core 1.3 Ghz 
OS                               :           Android Kitkat
RAM                            :           512 MB
Memori internal          :           4 GB
Kapasitas baterai      :           2300 mAh
Kamera                       :           Dual Camera
Jaringan                     :           Wifi 802.11 b/g
Port                             :           USB dan HDMI

Walaupun ada sedikit kekurangan pada tablet advan ini, namun anda sanggup mempertimbangkannya dari sisi harga yang sanggup dibilang tablet ini dijual dengan harga yang sangat murah 500 Ribuan saja. Harga tepatnya ketika ini ialah 507.900 saja. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli tablet Advan Vandroid T2G dengan harga murah ini? Semoga ulasan ini sanggup memperlihatkan info yang teman android butuhkan dalam mencari tablet android keinginannya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Tablet Advan Vandroid T2g Wifi Only