Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Advan Vandroid S4i, Harga Murah Spesifikasi Oke

Advan Vandroid S4I, Harga Murah Spesifikasi Oke.Halo, sobat Droid kali ini kita akan mengetaui spesifikasi yang terdapat pada smartphone anyar dari Advan yakni Advan Vandroid S4I. perlu di informasikan kepada pembaca smartphone android dari advan yang satu ini dijual dengan harga yang murah/ cukup terjangkau, dengan budget di bawah 500 ribu saja anda sudah sanggup mengantongi android advan vandroid S4I ini. Bagi pembaca blog harga hp yang mencari smartphone dengan harga murah boleh nih memeriksa ponsel yang satu ini. Jika diperhatikan pada spesifikasinya, memang tidak terlalu istimewa ya, tapi ini pas buat teman-teman yang membutuhkan smartphone dengan spek atau keperluan yang tidak seberapa sehingga ponsel dengan harga terjangkau sanggup jadi pilihan. Kebetulan tampaknya memang belum banyak yang berikan gosip atau menulis review perihal advan vandroid S4I maka di blog ini coba diberikan informasinya kepada pembaca. Smartphone ini ukuran layarnya 4 inci, cukup lebar dan menawarkan kepuasan lebih dalam menikmati aneka macam fitur dan multimedianya.




Sobat droid perlu tau kini smartphone ini telah sanggup dibeli dengan harga 400 ribuan saja, dengan harga tersebut sobat sudah sanggup mendapat smartphone ini. Smartphone advan vandroid S4I juga telah mendukung jaringan 3G sehingga ini juga menjadi kelebihan pada smartphone dengan harga terjangkau ini. Pada bab kameranya juga sudah mendukung dual kamera dengan kamera depan dan kamera belakang yang siap mendukung segala aktifitas jepret jepret anda. Pada system operasi, smartphone vandroid S4I mengusung android versi KITKAT sebagai OS nya. Pada bab penyimpanan, tidak ada yang istimewa ya, advan vandroid S4I dibekalkan dengan kapasitas memory yang masih kecil harnya 512MB saja, tapi smartphone ini tetap mendukung ekpansi dengan dengan memory ekternal anda.


Begitu juga dengan RAM nya, RAM 256 MB untuk menyokong kecepatannya. Processor single core saja dengan kecepatan 1Ghz. Kembali lagi pada kamera, resolusi kamera advan yang telah didukung dengan dual core masing masing ialah 2 dan 1.3MP, mendukung untuk berselfie atau video call. Selangkapnya data spesifikasi advan vandroid S4I sanggup anda lihat dibawah ini.

SPESIFIKASI ADVAN VANDROID S4I

Ukuran layar
4.0 (IPS)
Model
S4I
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS v4.4 (KitKat)
Processor
Single Core 1GHz
Dual kamera
2MP , 1.3MP
RAM
256MB
Kapasitas Penyimpanan
512 MB
Jenis Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Jaringan
2G, EDGE, 3G

Untuk harga, ibarat yang telah disebutkan diatas, harganya ketika ini ialah 400 ribuan tepatnya harga advan s4i kini ini ialah Rp. 483.500 dari situs belanja online lazada. Nah, itu beliau gosip kali ini mengenai harga dan spesifikasi advan vandroid S4I. smartphone android dengan harga murah ketika ini telah banyak dijumpai dengan spesifikasi yang lumayan juga. Harga terjangkau, dengan spesifikasi standar, salah satunya ialah anvan S4I ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Vandroid S4i, Harga Murah Spesifikasi Oke