Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Advan Kepetangan X7, Spek Dan Harga


ADVAN INTEL X7, SPEK DAN HARGA.Setelah sebelumnya di informasikan mengenai handphone android Advan Vandroid S4I Kali ini blog harga hp akan bagikan juga mengenai tablet ADVAN INTEL X7 dengan banyak sekali kelebihan dan juga harga terbarunya ketika ini.  Android OS nya sudah versi terupdate dengan memakai android versi 5,1 Lollipop tentu menjadi kelebihan pada tablet advan jasus ini dengan kisaran harga 900 ribuan saja. Advan Intel X7 merupakan tablet dengan layar sentuh penuh seluas 7 inci dengan resolusi yang cukup baik (1024x600) sehingga menghasilkan tampilan layar yang tajam dan nyaman. Dari sector dapur pacu dan penyimpanannya advan jasus X7 juga mempunyai keunggulan. Jika dibandingkan dengan tablet 7 inci dikisaran harga yang sama, advan jasus X7 lebih unggul dalam spesifikasinya.




Untuk mendukung kecepatan pada tablet advan ini, telah dibekali dengan prosessor jenis jasus SoFIA 3R 1.0GHz dan sudah Quad Core. Ditambah lagi dengan RAM nya 1GB menciptakan kinerjanya akan optimal dan anda sanggup dengan lancar menjalankan aplikasi apa saja di perangkat ini. Selain pada sector dapur pacu yang mumpuni, di sector penyimpanan advan jasus juga lumayan alasannya yakni sudah mempunyai kapasitas ruang penyimpanan data internal yang lapang, dengan ROM 8GB anda sanggup lebih bebas lagi mengunduh banyak sekali file dan menyimpannya dengan hanya mengandalkan memory internal yang besar.

Kemudian di bab system operasi perangkat ini juga tidak ketinggalan alasannya yakni sudah memakai OS android terbaru versi 5.1, Tak ketinggalan pada bab fotografinya tablet advan jasus x7 telah mendukung dual kamera dengan resolusi VGA dan 3MP untuk kamera utamanya. Dukungan dual kamera pada advan jasus x7 ini tentu menciptakan anda tidak ketinggalan dengan aktifitas selfie dan video call yang sudah menjadi fitur yang wajib dalam sebuah smartphone.

Jika mengusut ke fitur konektifitasnya, perangkat ini telah sanggup berjalan pada jaringan 3G sebagai pendukung untuk kecepatan kanal internet yang memadai. Saat ini jaringan 3G di Indonesia sudah mulai menjangkau seluruh pelosok dan tanpa didukung dengan ponsel yang sesuai maka tidak akan sanggup menikmatinya. Jika dikawasan anda belum tersentuh jaringan 3G, fitur 2G juga sanggup menjadi alternative untuk tetap sanggup berselencar di dunia maya dengan tablet advan jasus x7 ini. Fitur multimedia mencakup pemutar music, dan juga Radio FM tidak ketinggalan untuk menghibur anda. Dilengkapi dengan baterai sebesar 2500 mAh akan menciptakan tablet ini sanggup bertahan cukup usang di tangan anda. Untuk selengkapnya, anda sanggup melihat spesifikasinya dibawah.

Kamera Belakang (Megapiksel)
2
Ukuran layar
7.0
Model
Advan X7
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android lolipop 5.1
Kapasitas Penyimpanan
8GB
RAM
1GB
Prosessor
Quad core 1Ghz


Mengenai harga, tablet advan jasus yang satu ini cukup terjangkau.. untuk ketika ini harganya di kisaran 900 ribuan dan menurut isu dari situs lazada, ketika ini anda sudah sanggup mendapat tablet advan jasus x7 dengan harga Rp999.000 jika dilihat dari segi harga dengan spesifikasi unggul yang ditawarkan, tablet ini punya kelebihan dibandingkan dengan tablet lain dikisaran harga tersebut.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Kepetangan X7, Spek Dan Harga