Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Android Evercoss Elevate Y3+


Spesifikasi dan harga Smartphone Android evercoss elevate Y3+ 4G. Sobat android, para penggemar smartphone dengan system operasi android, balik lagi di blog harga hp ini akan berikan isu mengenai harga dan spesifikasi smartphone android teranyar dan terbaru lengkap dengan harga terbarunya ketika ini, kali ini kita akan review smartphone android anyar milik vendor evercoss yang telah mengeluarkan smartphone android terbaru mereka dengan spek yang cukup gahar. Yap yakni smartphone android evercoss elevate Y3+. Mungkin temen temen sudah pada tau dengan smartphone terbbaru evercoss ini. Nah pada bahasan kali ini blog harga hp akan berikan isu lengkapnya mengenai spesifikasi maupun harga hp android evercoss elevate Y3+ yang biar mempunyai kegunaan bagi anda yang ingin atau berencana untuk membeli hp android evercoss elevate Y3+ ini. Bicara mengenai spesifikasi, agaknya akan sangat menarik jikalau kita menyidik jeroan hp yang satu ini, spek tangguh nan gahar yang telah dibenamkan pada smartphone evercoss elevate Y3+ akan sanggup menemani segala aktifitas anda dengan sempurna. Penasaran? Mari kita bahas spesifikasi android evercoss elevate Y3+ dan spesifikasi evercoss elevate Y3+ yang berikut ini
.
Mungkin kita bahas dari ukuran layarnya dulu, evercoss elevate Y3+ memakai layar sentuh berukuran 5 inci dengan jenis layar IPS HD dengan kualitas layarnya sebesar 1280x720 pixel sehingga warna pada layarnya pun terasa lebih kaya. Sebagai smartphone teranyar 2015 evercoss elevate Y3 telah dilengkapi dengan kecepatan saluran internet super  cepat lewat koneksi 4G LTE yang dimilikinya. Menonton video, mendownload, dan melaksanakan acara apa saja akan terasa jauh lebih jepat dengan proteksi 4G di evercoss elevate Y3+ ini. Spesifikasi yang ditamkan pada elevate Y3+ sepertinya memang sangat tangguh, jikalau kita tilik ke dapur pacunya, smartphone android ini telah dilegkapi dengan processor quad core 64-bit dan dipadu RAM 2GB serta penyimpanan sebesar 16GB mengambarkan memang hp ini mempunyai kualitas yang baik. system operasinya sendiri evercoss elevate Y3+ sudah memakai OS ANDROID terbaru dengan versi anyar LOLLIPOP. Dengan proteksi system operasi lollipop ini, anda akan lebih gampang dalam mengoperasikan aplikasi, hanya dengan perintah bunyi untuk membuka aplikasi apa saja yang anda inginkan.

Pada fitur photografi, kamera yang dimiliki hp elevate Y3 juga mempunyai resolusi yang tinggi, pada kamera utamanya smartphone ini telah dibekali dengan kamera 8MP yang sanggup anda gunakan untuk mengambil gambar apa saja disekitar dengan hasil yang jernih resolusi tinggi. Kemudian pada kemera depan, anda masih sanggup mengabadikan momen dengan proteksi kamera sebesar 5MP. Kamera depan untuk selfie dan kebutuhan video call anda. Kemudian ada juga fitur smart acces yang tertanam pada smartphone evercoss berkualitas ini, anda sanggup dengan gampang mengakses aplikasi hanya dengan gesture. Yang tidak kalah penting, smartphone android evercoss elevate Y3 terkini dengan proteksi 4G didalamnya. Smartphone android evercoss yang sudah sanggup saluran internet dengan jaringan 4G. lalu jikalau dilihat, smartphone ini memang punya spesifikasi jempol namun harganya juga hanya 1 jutaan saja. Apakah anda tertarik dengan smartphone 4G dengan harga 1 jutaan ini?

Informasi mengenai harga terbaru evercoss elevate Y3, mengenai harga, evercoss elevate Y3 dijual dengan harga 1 jutaan saja. Harga terbaru ketika ini evercoss elevate Y3 yakni Rp. 1.499.000 yakni harga terupdate evercoss elevate Y3+ namun harga tersebut sanggup saja berbeda atau berubah. Nah sahabat android, itulah isu kali ini yang sanggup dibagikan berkaitan dengan review smartphone terbaru evercoss dengan spek gahar Elevate Y3 4G. biar isu kali ini sanggup bermanfaat bagi sahabat android.

PENAMPAKAN ANDROID EVERCOSS ELEVATE Y3



Model
Evercoss Elevate Y3
Kamera Depan
8 MP & 5MP
Ukuran layar
5.0
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 5.1 Lollipop
Berat (kg)
0.1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16gb
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Smartphone Android Evercoss Elevate Y3+