Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Phablet Evercoss A75g, Cek Spesifikasi Dan Harga!


Phablet Evercoss A75G, Cek Spesifikasi dan Harga! Kali ini blog harga hp akan berikan informasi kepada teman android mengenai spesifikasi dan harga terbaru phablet android dari evercoss yakni evercoss A75G Winner Y dengan spesifikasi yang cukup baik dan harga terjangkau. Bagi anda yang mencari phablet evercoss murah dikisaran harga 800 ribuan, phablet berakal dari evercoss yang satu ini yaitu pilihan yang tepat, karna ketika ini anda sanggup membeli evercoss A75G dengan harga 800 ribuan. A75G yaitu salah satu produk evercoss yang sudah mendukung jaringan 3G dan memakai system operasi android KITKAT.



Dengan ukuran layar full touchsreen seluas 5 inci anda akan lebih leluasa mengoperasikan perangkat ini di tangan, pinjaman bermacam-macam aplikasi yang sanggup didownload dari mulai yang gratis hingga berbayar sudah tersedia di play store untuk menemani acara anda. Urusan performa perangkat ini mengandalkan chipset dengan processor Quad-core 1.2GHz dan pinjaman RAM 1GB yang sanggup menjalankan banyak sekali aplikasi dalam waktu bersamaan juga sanggup menjalankan banyak sekali game ringan untuk menghibur keseharian anda. Evercoss A75G juga dilengkapi dengan dual camera dengan masing masing resolusi 5 dan 2 MP pada kamera depan untuk selfie dan kebutuhan video call anda. Tangkapan gambar dari kamera A75G akan cukup baik mengingat telah dilengkapi dengan fitur auto focus dan LED Flash yang sanggup maksimalkan hasil tanggkapan gambar diruangan yang gelap ataupun pada ketika malam hari.

Untuk urusan penyimpanan ponsel ini mempunyai ruang penyimpanan internal yang cukup besar yakni 8GB ROM untuk menyimpan banyak sekali konten anda dan aplikasi anda, mengunduh apa saja diinternet atau nonton video online akan terasa lebih cepat dengan pinjaman jaringan 3G di ponsel ini. Adapun fitur konektivitas lain yang tersedia yaitu Bluetooth, Wifi, GPS, USB port yang merupakan spesifikasi umum pada sebuah perangkat pintar. Selengkapnya mengenai spesifikasi evercoss A75G sanggup anda lihat berikut ini.

Kamera Belakang (Megapiksel)
5
Kamera Depan (Megapiksel)
2
Ukuran layar
5.0 inc
Model
A75G
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Garansi produk
Garansi Resmi Evercoss 1 Tahun
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Dengan spesifikasi yang cukup baik ini evercoss A75G dibandrol dengan harga terjangkau 800 ribuan saja. Jika anda ingin membeli phablet evercoss ini ketika ini anda sanggup mendapatkannya dengan harga Rp. 850.000

Kekurangan mungkin terlihat pada versi system operasi evercoss a75g yang masih memakai android 4.0 KITKAT yang mana ketika ini sebagian besar perangkat android sudah mengusung android Lolipop sebagai update terbaru android. Kemudian sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan 4G yang ketika ini juga sudah banyak handphone android 4G yang dijual dengan harga dibawah 1 juta Sebut saja Evercoss winner T3.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Phablet Evercoss A75g, Cek Spesifikasi Dan Harga!