Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Infinix Android One X510 Hot 2, Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Infinix Android One X510 Hot 2, Smartphone Canggih Besutan Infinity Mobility

Perkembangan teknologi ketika ini memang mengalami kemajuan yang semakin pesat. Ini alasannya yaitu didorong oleh kebutuhan insan yang hidupnya semakin tergantung pada teknologi. Hal ini memang bukan tanpa alasan, alasannya yaitu menyerupai yang kita ketahui bahwa, di kurun yang semakin modern ini segala kegiatan baik itu dalam pekerjaan atau kehidupan sehari-hari insan tidak lepas dari yang namanya gadget.

Infinix Android One hot 2 X510 Ponsel Pintar Besutan Infinix Mobility

Kebutuhan insan yang semakin menggila perihal gadget membuat banyak perusahaan smartphone seolah dituntut serta berlomba-lomba dengan perusahaan lain untuk membuat dan mengeluarkan produk-produk terbaru dengan memperlihatkan kecanggihan melebihi yang sudah-sudah. Salah satunya ialah perusahaan gadget Infinix mobility.

Infinix mobility merupakan sebuah perusahaan teknologi yang sudah berbasis di Hongkong. Dan untuk yang ketiga kalinya, mereka telah merilis smartphone mereka di Indonesia. Yang sebelumnya perusaan Infinix mobility telah merilis atau menghadirkan Infinix hot note X551 dan Infinix zero 2, kini Infinix mobility mulai menghadirkan lagi smartphone terbarunya yaitu Infinix Hot Android One 2 X510 (Infinix Hot 2).

Smartphone Canggih dengan Dukungan Android One

Infinix Android One hot 2 X510 yaitu sebuah smartphone terbaru yang berada dibawah proteksi dari android One dari Google serta kini telah menjadi smartphone android nomor empat yang telah dipasarkan di Indonesia pada bulan Juni yang lalu. Di Indonesia, sudah ada beberapa merk yang juga telah memakai android One tersebut, merk tersebut diantaranya yaitu menyerupai Evercoss One X, Mito Impact A10, dan nexian Journey.

Infinix Hot Android One 2 X510 yaitu sebuah produk nomor tiga yang telah diperkenalkan oleh Infinix di Indonesia. Infinix hot 2 ini berbeda dengan smartphone Infinix yang sebelumnya telah dirilis. Infinix hot 2 sudah didukung oleh jadwal android One. Perusahaan Infinix akan merilis lebih banyak lagi produk dari Infinix. Tidak cuman sekedar sebuah perangkat keras yang berkualitas, akan tetapi Infinix akan menghadirkan sebuah perangkat lunak yang manis dan tentunya berkelas.

Handphone yang memakai android One khusus diperuntukkan bagi negara-negara yang sudah berkembang termasuk di Indonesia. Smartphone dengan memakai dan dijalankan oleh OS android One ini akan selalu mendapat pembaharuan system dan software yang terbaru Google.
Pada ketika Infinix Hot Android One 2 X510 masuk ke Indonesia, penjualan Infinix terus mengalami peningkatan dan Indonesia merupakan pasar yang sangat penting untuk memasarkan smartphone di Asia Tenggara ini.



Spesifikasi Infinix Hot Android One 2 X510

Perangkat ini akan menjadi salah satu smartphone yang layak dimiliki. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi membuatnya istimewa dibanding yang lainnya. Apalagi kisaran harga yang tidak mengecewakan akrab dengan masyarakat menengah keatas. Untuk lebih meyakinkan Anda wacana ponsel akil besutan Infinity Mobility ini, maka berikut kami hadirkan spesifikasinya.

1. Desain yang Stylish dalam maupun luar

Desain ponsel akil ini hadir dengan kombinasi antara fungsionalitas dan juga keterjangkauan. Desainnya yang sangat stylish sangat cocok untuk masyarakat ketika ini. Apalagi dengan proteksi dari Android Lollipop 5.5 semakin membuat smartphone besutan Infinity mobility ini semakin layak untuk dimiliki.

2. Kapasitas penyimpanan yang sangat lapang

Salah satu kelebihan sebuah smartphone yaitu penyimpanannya yang lapang. Ponsel canggih satu ini mempunyai memori internal sebesar 16 GB dan bisa diekspansi lagi menjadi 32 GB via microSD. Untuk RAM nya sendiri mempunyai kapasitas yang cukup mumpuni yaitu 2 GB sehingga Anda bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa hambatan disaat bersamaan. Kapasitas penyimpanan yang lapang dan desain yang stylish tentunya juga tidak ada artinya kalau tidak didukung dengan dapur pacu yang mumpuni. Nah, Infinix Hot Android One 2 X510 mempunyai processor quad core 1,3 GHz.

3. Layar HD sebesar 5 inchi

Infinix Hot Android One 2 X510 mempunyai layar dengan ukuran 5 inch HD dengan layar beresolusi HD 720x1280px. Nah, ponsel dengan harga yang dibanderol sekitar 1,2 jutaan sangatlah jarang mempunyai spesifikasi layar sebesar dan secemerlang ini. Anda bisa melaksanakan banyak hal pada perangkat ini menyerupai menonton konten multimedia, user experience ketika membaca dan kegiatan lainnya dengan lebih menyenangkan.

4. Spesifikasi kamera yang Keren

Jika dilihat dari sisi kameranya, Infinix tipe ini mempunyai kamera depan berukuran 2 megapixel untuk dipakai pada ketika ingin foto selfi, serta kamera belakangnya berukuran 8 megapixel. Dengan plus autofocus dan LED Flash anda bisa dengan gampang mendapat video HD yang luar biasa. Tidak hanya itu, di dukung fitur fotography menyerupai memakai sensor omnivision 8865 dan BSI teknologi membuat setiap jepretan bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam, dan lebih baik meskipun berada dalam ruangan dengan cahaya yang kurang.

5. Kapasitas Baterai yang Tahan Lama

Dan tidak ketinggalan lagi, untuk baterai Infinix Hot Android One 2 X510 termasuk tahan lama. Infinix Hot Android One 2 X510 mempunyai kapasitas baterai sebesar 2200 mAh serta baterai optionalnya sebesar 3000 mAh. Dengan spesifikasi yang tinggi, maka peningkatan daya tahan pada baterai pun semakin tinggi dan disertai notifikasi yang akil serta sanggup meningkatkan fitur keamanan. Hal ini mempunyai kegunaan untuk memaksimalkan kinerja dari smartphone Infinix Hot Android One 2 X510 ini.

6. OS android yang paling baru

Infinix Hot Android One 2 X510 sudah memakai system operasi android Lollipop yang sudah memperlihatkan sebuah desain material yang terbaru dari Google. Infinix ini memakai UI yang terbilang masih standart bawaan dari lollipop, jadi para pengguna Infinix Hot Android One 2 X510 tidak akan menemukan aplikasi pre-installed yang biasanya sudah terpasang. Dengan adanya proteksi dari jadwal android One, akan sanggup lebih memungkinkan Infinix Hot Android One 2 X510 untuk mendapat pembaharuan software yang secara otomatis diperbaharui ketika beberapa system yang gres dirilis.


Harga Infinix Hot Android One 2 X510

Dengan beberapa spesifikasi tersebut, Infinix Hot Android One 2 X510 dibandrol dengan harga yang tidak mengecewakan murah dan tentunya terjangkau menyerupai smartphone android One yang lainnya. Untuk harga smartphone produksi Hongkong ini dibandrol dengan harga yaitu Rp 1.299.000,-.

Untuk menambah kenyamanan pengguna Infinix Hot Android One 2 X510, smartphone ini akan dijamin dengan garansi yang resmi selama satu tahun dari sebuah distributor yang ada di Indonesia. Selain itu perusahaan Infinix ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa sentra pelayanan bagi pelanggan yang berada diseluruh Indonesia.

Nah, itulah gosip seputar Infinix Android One X510 Hot 2 yang perlu anda ketahui, biar ulasan di atas sanggup membantu anda dalam mengoperasikan smartphone canggih besutan dari perusahaan Infinix mobility dari Hongkong ini. Smartphone ini yaitu smartphone yang tergolong gres dirilis, jadi, segera jadilah yang pertama disekitarmu untuk mencobanya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Infinix Android One X510 Hot 2, Spesifikasi Dan Harga Terbaru