Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Mito A850, Hp Android Paling Murah 400 Ribuan


MITO A850, HP ANDROID PALING MURAH. Blog HARGA HP kali ini mau membuatkan gosip suputar hp mito android, smartphone A850 dengan OS ANDROID dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Hp ini sanggup anda jadikan pilihan jikalau anda mencari smartphone android mito dengan harga yang murah di bawah 1 juta atau dibawah 500 ribuan. Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel android mito yang satu ini memang tidak begitu mewah, namun tetap sanggup mendapatkan amanah dalam beberapa fiturnya. Mito smartphone android A850 yaitu salah satu ponsel android yang paling murah dan terjangkau, dengan harga 400 ribuan saja anda sudah sanggup mempunyai ponsel berilmu ini. Lebih lanjut mengenai harga terbaru dan spesifikasi hp android mito A850, berikut informasinya.

SMARTPHONE ANDROID MITO A850


Mito a580 di buat dengan layar sentuh seluas 3.5 inci, ukuran layar yang tidak terlalu lebar sehingga lebih nyaman ketika digunakan. Untuk processornya, ponsel ini memakai processor jenis single core yang tetap sanggup mendapatkan amanah untuk menjalankan aplikasi secara lancar. Untuk OSnya smartphone android mito a850 memakai OS android jelly bean. Dalam hal fitur fotografi, smartphone mito yang satu ini sudah dual camera dengan resolusi 2mp pada kamera utama dan 1.3mp pada kamera depannya yang sanggup dipakai untuk berfoto selfie. Untuk penyimpanannya, kapasitar memori internal mito a580 masih tergolong kecil dengan 256 mb saja, namun tetap, anda sanggup menambahkan memory ekternal pada perangkat ini. Sementara untuk fitur konektivitas, smartphone ini sudah dilengkapi dengan wifi hotspot.

Itu sedikit gosip mengenai spesifikasi umum yang terdapat pada ponsel mito a850, dilihat dari spesifikasinya memang pas pasan saja, namun tentunya ini sepadan dengan harga murah yang mito a850 tawarkan, kemudian berapa harga terbaru dari smartphone mito a850 ketika ini? Harga terbaru dari ponsel android mito a850 ketika ini yaitu RP. 420.000 saja. Dengan harga 400 ribuan tersebut anda sudah sanggup mempunyai smartphone android OS jelly bean ini. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartphone android termurah dari mito ini?

Mungkin itu saja gosip kali ini mengenai spesifikasi mito dan harga android mito a850 400 ribuan, baca juga gosip dari blog HARGA HP mengenai Daftar Smartphone Android Octa Core Murah 1 Jutaan

Tag; harga mito hp android murah a850, mito a850, harga terbaru mito android jelly bean a850, harga gres mito a850, spesifikasi hp android mito a850.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mito A850, Hp Android Paling Murah 400 Ribuan