Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Mito A260 Fantasy Mini Android Dengan Harga 500 Ribuan


Mito A260 Fantasy Mini Android dengan Harga 500 ribuan. Mito fantasy mini a260 bisa dijadikan pilihan untuk menentukan smartphone android murah dengan budget 500 ribuan saja. Dengan budget 500 ribuan, anda sudah bisa mendapat smartphone dengan kualitas yang baik. mito a260 sendiri sudah dilengkapi dengan processor dual core, android kitkat, kamera 5 MP dan juga ROM 4 GB. Spesifikasi ini cukup baik, bagi anda yang berminat membeli smartphone murah mito A260 berikut ini spesifikasi dan harga terbarunya dikala ini.



Mito a260, Smartphone ini telah didukung layar sentuh penuh berukuran 4". Dengan layar yang cukup besar, akan menciptakan Anda lebih nyaman untuk menonton video, bermain games dan multimedia lainnya. Manjakan pula mata Anda lewat kemampuan visualnya yang mengagumkan dengan tipe layar WVGA kapasitif-nya. Sementara itu untuk mendukung kinerjanya, ponsel cerdik ini dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.3Ghz Dan berjalan pada sistem operasi android kitkat. Dengan ini, maka akan memperlihatkan performa yang cukup mumpuni di kelasnya, Mito A260 Fantasy Mini juga dilengkapi fitur GPS, radio FM, Media Player serta flash light untuk kamera.

Dalam hal multimedia, mito a260 dilengkapi dengan fitur yang beragam. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan dual camera dan punya resolusi masing masing 5 MP pada kamera belakang dan 3 MP untuk kamera depan. Ponsel ini juga didukung perekam video yang sanggup anda gunakan untuk merekam moment anda bersama sobat dan keluarga. Dengan resolusi kamera sebesar ini, hasil jepretan gambar masih terlihat jernih. Anda juga sanggup mendownload aneka macam aplikasi di google play store. Sementara itu dalam sektor penyimpanan, ponsel mito a260 punya kapasitas memori internal yang cukup luas, 4 GB dan anda juga sanggup menambahkan memory ekternal untuk perluasan.

Dalam hal konektivitas, anda sanggup berselancar di dunia maya dengan mengguakan koneksi data internet ataupun WIFI. Update status di jejaring sosial, ibarat Facebook dan Twitter dengan gampang dan browsernya juga cukup lancar untuk membuka aneka macam situs internet. Dilengkapi juga dengan koneksi Bluetooth untuk melaksanakan transfer data.

Bagi Anda yang mempunyai kartu SIM lebih dari 1, Mito A260 Fantasy Mini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz serta jaringan WCDMA 2100 Mhz, smartphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang bisa hidup secara bergantian.

Harga Mito a260 Fantasy Mini Android

Itu tadi ialah spesifikasi yang terdapat pada ponsel android mito a260, kini mari kita tilik harga terbarunya disini. Hp ini punya spesifikasi yang terbilang cukup baik, namun dijual tetap dengan harga yang terjangkau.

Harga hp android mito a260 dikala ini ialah Rp. 598.000

Itu beliau info kali ini mengenai harga dan spesifikasi dari hp android murah, mito a260. Baca juga Harga Ponsel Advan Vandroid S55, 5.5 INCI 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mito A260 Fantasy Mini Android Dengan Harga 500 Ribuan