Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Ponsel Advan Vandroid S55, 5.5 Inci


Harga Ponsel Advan Vandroid S55, 5.5 INCI. Harga hp kali ini akan berikan isu mengenai harga dan spesifikasi lengkap milik advan vandroid s55 dengan layar lebarnya seluas 5.5 inci. Bagi anda yang berniat ingin membeli ponsel pintar dari advan s55 ini, biar saja isu ini sanggup bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi phablet advan vandroid s55

Advan vandroid s55 hadir dengan layar sentuh yang cukup lebar, yakni 5.5 inci. Dengan ukuran layar seluas ini, anda sanggup lebih puas dan nyaman ketika mengoperasikan perangkat ini ditangan. Layar dari advan star note s55 dengan luas 5.5 inci ini mempunyai resolusi FWVGA berukuran 480 x 854 piksel dengan teknologi panel layar IPS ( In Plane Switching ). Kehadiran phablet vandroid advan s55 dengan layar lebar ini menciptakan ponsel cerdas ini semakin diminati oleh kalangan anak muda dan cukup umur alasannya yakni ukuran layar yang besar sehingga tampilan gambar lebih terperinci dan jernih, selain itu phablet dengan ukuran 5 hingga 7 Inci memang sedang terkenal dikalangan cukup umur dengan alasan untuk menghidari kesalahan ketik pada layar sentuh.



Pada bab dapur pacunya, vandroid advan s55 dibekali dengan prosesor Quad core Cortex-A7 yang mengandalkan kecepatan 1.2 GHz, perfoma tersebut akan didukung dengan RAM bermuatan 1 GB sehingga kinerja performa mesin Advan Star Note S55 akan tetap terjaga dengan stabil yang cukup berpengaruh untuk menggerakkan sistem operasi android 4.4 Kitkat, sedangkan pada bab pengolah gambar akan dipercayakan pengolah grafis buatan Mali 400.
Dalam fitur fotografinya, anda sanggup mengandalkan kamera utama dari advan s55 untuk mengambil gambar dengan kualitas yang baik alasannya yakni sudah dilenkapi dengan kamera beresolusi 5 MP, sementara itu pada kamera depan, advan s55 sudah dibekali juga dengan kamera beresolusi 2 MP.

Bagaimana dengan ruang penyimpanannya, nah ini juga penting untuk dipertimbangkan. Advan s55 star note sendiri sudah dilengkapi dengan luas penyimpanan memori internal seluas 8 GB, sehingga sanggup dengan lebih leluasa menyimpan aneka macam file dan aplikasi di perangkat ini. Anda juga sanggup menambahkan memori ekternal pada perangkat ini hingga 32 GB. Dalam hal konektivitas, advan s55 sudah berjalan pada 3.5 G area.

Harga Advan vandroid start note S55

Itu tadi yakni spesifikasi lengkap yang terdapat pada ponsel pintar advan vandroid star note s55, kini kita bahas mengenai harga terkini dari advan s55. Dengan spesifikasi yang apik, advan s55 ini dijual dengan harga yang tetap terjangkau. Dengan budget 1 jutaan, anda sudah sanggup mempunyai ponsel lebar advan s55 ini.

Harga gres advan s55 ketika ini yakni Rp. 1.350.000

Itu tadi mengenai harga dan spesifikasi lengkap dari advan s55 dengan layar lebar 5.5 inci. Semoga info kali ini sanggup membantu anda. Baca juga harga ponsel android berikut ini;

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Ponsel Advan Vandroid S55, 5.5 Inci