Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Hp Android Asus Zenfone 4 Harga 1 Jutaan


Harga HP Android ASUS ZENFONE 4 Harga 1 Jutaan

Kali ini blog HARGA HP mereview spesifikasi dari hp android zenfone 4 dan harga terbaru dari asus zenfone 4. Asus zenfone 4 merupakan salah satu ponsel pintar android dari asus yang bisa dibilang punya spesifikasi yang tinggi. Lihat saja proceccornya yang sudah quad core serta RAM 1GB. Walaupun demikian, hp android asus ini dijual dengan harga yang tetap dekat dan rasanya pas dengan spek cantik yang ditawarkan. Barangkali hp asus zenfone 4 ini sanggup anda jadikan pilihan smartphone yang terjangkau dan tetap berkualitas, berikut ini spesifikasi dan harga terkini dari ponsel asus zenfone 4.

Hp android asus ini dilengkapi dengan layar seluas 4 inci, dengan pilihan warna ponsel yang rame, ada 5 warna yang bisa dipilih sesuai selera. Resolusi layarnya pun cukup baik dengan resolusi 800x480 yang tetap jernih dan nyaman dipandang. Selain itu anda tidak perlu was was dengan ukiran di layar asus zenfone 4 karna ponsel ini sudah dilengkapi dengan antigores gorilla glass eksklusif pada layarnya.



Dalam hal dapur pacunya, asus zenfone 4 sudah berjalan pada processor quad core kecepatan 1.2 GHz dan plus RAM Sebesar 1Gb. Sementara itu system operasinya dilengkapi dengan OS android v4.3 alias jelly bean. Dengan kemampuan ini asus zenfone 4 tetap sanggup dipercaya dalam hal multi tasking dan menjalankan aplikasi berat sekalipun. Untuk penyimpanannya, asus zenfone 4 punya kapasitas ROM atau memori interneal yang cukup lapang, yaitu 8 GB, sudah cukup besar dan juga sanggup diperluas lagi dengan memori suplemen atau memori ekternal pada slot yang sudah disediakan.

Untuk fitur fotografi atau kameranya, asus zenfone sudah dual camera dengan masing masing resolusi 5MP pada kamera utama zenfone 4 dan 0.3 MP pada kamera depannya. Sayang untuk kamera depannya, resolusi terlalu kecil memang. Namun masih tetap jernih untuk hasil tangkapan bisa mengandalkan kamera utama.

Spesifikasi ASUS ZENFONE 4

Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kecepatan CPU
1.20
Fitur Tampilan
HD
Ukuran layar
4.0
Fitur
GSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|Secondary Camera|Dual Core|Touchscreen |MP3|Internet Ready
Ukuran hard disk (GB)
8.0
Megapiksel
5.0
Model
A400CG
Sistem Operasi
Android
Tipe Processor
Intel Atom Z2520 Dual Core 1.2 Ghz
Product Line
Smartphone Asus
Ukuran (L x W x H cm)
0.124 x 0.61 x 0.11
Berat (kg)
0.5

SIM
2
Kapasitas Penyimpanan
8
RAM
1
Sistem Operasi
Android 4.3 Jelly Bean



Untuk jaringan, asus zenfone android JB ini sudah berjalan dan support jaringan 3G, Dan harga terbaru dari asus zenfone 4 ini yakni RP. 1.175.000

Dilihat dari spesifikasi dan harganya, asus zenfone 4 sudah mapan dan pas dengan harga yang ditawarkan. OS JB, Quad core processor, 3G dan juga 1 GB ram jadi kelebihan pada ponsel pintar asus yang satu ini. Namun yang masih Nampak kurang terdapat pada kamera pada asus zenfone ini, kamera depan yang resolusinya masih terbilang kecil.

Tambahan; tersedia pembaruan pada OS JB asus zenfone untuk upgrade ke KITKAT.

Mungkin itu saja yang sanggup blog HARGA HP bagikan kali ini mengenai gosip harga dan spesfikasi ponsel asus zenfone 4 agar sanggup mempunyai kegunaan bagi pembaca. Baca juga Mito A260 Fantasy Mini Android dengan Harga 500 ribuan 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hp Android Asus Zenfone 4 Harga 1 Jutaan