Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Dan Harga Gres Evercoss A66s 13 Mp

Spesifikasi dan harga gres Evercoss A66S 13 MP. Selamat malam teman dan terimakasih sebelumnya sudah mau berkunjung di blog ane yang sederhana ini. Seperti biasa, pada posting kali ini aku mau membuatkan gosip mengenai spesifikasi hp android dan kali ini yaitu hp android evercoss A66S. Phablet evercoss dengan layar 6 inci yang punya spek cukup tinggi, phablet dengan spek tinggi ini yaitu phablet kelas menengah atas yang dijual pada harga 2 jutaan. Phablet ini memang punya spesifikasi yang keren, lihat saja resolusi kamera utamanya yang mempunyai resolusi 13MP, processornya sudah Quad Core DAN kapasitas memory internelnya juga super besar yaitu 16 GB. Wah, memang phablet ini cukup sanggup diandalkan dikelasnya, bagi anda yang ingin membeli phablet android evercoss yang satu ini, agar lebih yakin lagi, aku kasi spesifikasi lengkap evercoss A66S berikut ini.

Informasi terkait spesifikasi dan harga gres evercoss A66S


Evercoss phablet android A66S dibentuk dengan luas layar 6 inci dan sudah berjalan pada area 3G, dalam hal kamera, phablet evercoss A66S sanggup dipercaya sebab memang resolusi kameranya sudah cukup wah dengan resolusi 16 MP yang pastinya sanggup mengambil gambar dengan kualitas yang jernih. Kalau kita tilik kepingan kinerjanya, phablet evercoss A66S sudah cukup baik dengan processor quad core didukung ram 1gb dan OS android jelly bean. Sayang ya OS nya masih pake jelly bean, padahal sudah banyak rekan rekannya yang pake OS kitkat malah lollypop bahkan harga dibawah 2 juta. Lanjut ke kepingan penyimpanan, phablet evercoss A66S punya kapasitas internal memory yang besar seluas 16 GB yang sanggup ditambahin juga dengan ekternal memory sampai 32Gb. O ya kamera depan phablet evercoss ini juga bagus, punya resolusi 6 MP yang sanggup dipakai untuk berselfie atau video call tetap dengan kualitas gambar yang bagus.

Dan itulah spesifikasi phablet evercoss A66S yang sanggup aku bagikan kali ini pada anda, kini bahas harga phablet evercoss A66S, menyerupai yang sudah aku katakan sebelumnya, phablet ini dijual dengan harga 2 jutaa, harga terbarunya ketika ini yaitu Rp. 2.000.000, Harganya memang lumayan, mengingat phablet ini diperuntukkan untuk kalangan menengah keatas, walaupun harganya mahal tapi spesifikasinya juga sepadan. Tapi yang jadi kekurangan mungkin OS nya yang masih jelly bean, kenapa gak kitkat sekalian atau lollypop agar semakin wah, diluar itu kayanya phablet ini sudah canggih dengan bermacam-macam kelebihan lainnya. Semoga info kali ini sanggup bermanfaat bagi anda ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Gres Evercoss A66s 13 Mp