Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Dan Harga Gres Evercoss A5a Android Harga 700 Ribuan

Spesifikasi dan harga gres Evercoss A5A Android harga 700 ribuan. Pada posting kali ini blog harga hp menyebarkan isu mengenai ponsel pintar android evercoss 700 ribuan dengan tujuan supaya sanggup jadi acuan bagi anda untuk menentukan sebuah smartphone terbaik dengan harga yang sesuai isi kantong atau budget anda. Adalah hp evercoss A5A hp android dengan harga 700 ribuan. Kita bahas mengenai spek dan harga terbaru dikala ini dari ponsel pintar evercoss ini yang sudah beredar di pasaran. Dengan harga yang terjangkau, bolehlah kita lirik hp pintar evercoss yang satu ini, terlebih jikalau ternyata spek yang dimilikinya sesuai dengan kebutuhan anda, sanggup lekas lekas dikantongi saja hp ini. Oke berikut ini yaitu spek lengkap hp evercoss A5A yang admin kutip dari situs lazada.co.id berikut juga dengan harga terbarunya dikala ini.

Hp evercoss A5A, dibentuk dengan ukuran layar cukup luas yaitu 4 inci, tentunya dengan ukuran yang cukup luas ini anda sanggup dengan nyaman dan puas dalam mengoperasikan hp, baik untuk bermain game atau sekedar nonton video. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan processor dengan kecepatan 1GHz dan didukung RAM Sebesar 256MB untuk tetap sanggup dipakai dalam multitasking. Sementara itu, bagi anda yang suka berfoto ria, tidak perlu kawatir karna hp ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 2MP yang sanggup dipakai untuk mengabadikan momen penting anda.

Dan jikalau ditilik ke bab system operasi, android evercoss A5A sendiri masih mengusung OS android versi GingerBread atau versi android 2.3 Sangat disayangkan memang, dimana kebanyakan rekan rekannya sudah dibekali dengan system operasi android versi terbaru menyerupai jelly bean dan kitkat. Dan pada ruang penyimpanan atau internal memory, evercoss A5A punya space memory internal 512MB.

Itu beliau spesifikasi yang tertanam pada hp evercoss A5A, kelemahan dari ponsel ini terlihat pada internal memory dan juga versi OS android yang masih kurang memuaskan. Namun dalam hal penyimpanan, anda tetap sanggup menambahkan memory ekternal kedalamnya untuk merperluas.
Berapa harga hp evercoss A5A? Harga gres dari hp android evercoss A5A dikala ini yaitu Rp. 790.000,- ini yaitu harga terbaru dari evercoss a5a dikala ini. Sekiranya itu info kali ini yang sanggup dibagikan pada blog ini mengenai smartphone evercoss A5A, agar isu ini membantu anda. Jangan lewatkan info berikut ini




Tag; harga evercoss a5a, spesifikasi evercoss a5a, harga dan spesifikasi evercoss a5a, harga terbaru evercoss a5a, evercoss a5a.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan Harga Gres Evercoss A5a Android Harga 700 Ribuan