Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spek Dan Harga Evercoss Android A7z Zeus 8Gb


Spek Dan Harga Evercoss Android A7Z Zeus 8GB. Spek hp android evercoss a7z, harga terbaru dari evercoss a7z. kali ini blog Harga Hp akan menyebarkan isu mengenai harga dan spesifikasi hp android anyar dari evercoss, evercoss a7z. berikut yaitu spesifikasi evercoss a7z punya dan juga harga terbarunya ketika ini.
Hp android evercoss a7z dilengkapi dengan ukuran layar seluas 5 inci, kalau anda orang yang suka bermain game, hp evercoss a7z ini akan cocok karna memang ukuran layarnya yang luas untuk sebuah smartphone, atau hanya sekedar menonton video, akan lebih puas kalau memakai evercoss a7z zeus.

Sementara itu dari dapur pacunya sendiri, hp android ini sudah dibekali dengan processor Quad core berkecepatan 1.3 GHz serta didukung dengan RAM sebesar 1GB dan OS nya sendiri yaitu android v4.4.2 Alias KITKAT, dengan demikian sanggup dipastikan hp android evercoss yang satu ini mempunyai performa yang apik dan sanggup dipercaya untuk banyak sekali keperluan.

Seperti pada judul “spek dan harga evercoss android a7z zeus, 8GB” hp ini diberi ruang penyimpanan yang luas, 8GB. Ini cukup luas untuk menyimpan banyak sekali aplikasi dan konten dalam hp termasuk music, video, foto, dan sebagainya. Yang tentunya anda juga sanggup memperluas peyimpanan dengan menambahkan memori ekternal pada slot yang sudah disediakan.

Anda suka jepret jepret? Jangan kawatir karna smartphone ini juga dilenkapi dengan kemera beresolusi 8MP yang sanggup diandalkan, dengan resolusi sebesar ini, maka gambar yang dihasilkan juga memuaskan dan jernih. Selanjutnya dalam hal konektifitas jaringan, hp android anyar ini sudah sanggup berjalan di area 3G, jadi tidak perlu kawatir untuk kecepatan kanal internet anda memakai hp yang satu ini.

Ok, itu beliau yaitu spesifikasi dari hp android evercoss a7z yang sanggup blog harga hp berikan kali ini. Semoga membantu anda terlebih yang berniat meminang smartphone berkualitas dari evercoss ini. Jika dilihat, spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone evercoss a7z memang sangat apik, dari mulai processor hingga rom, versi os android dan sebagainya. Hp yang satu ini memang patut dipertimbangakan.
Harga evercoss a7z? berapakah harga android evercoss a7z ketika ini? Harga terbaru dari hp evercoss a7z ketika ini yaitu Rp. 1.599.000

Inilah harga terbarud dari hp android a7z, harganya memang terbilang mahal, tapi dengan spek tinggi yang ditawarkan, harga tersebut sangat sebanding. Kembali lagi pada pilihan dan kebutuhan anda masing-masing. Baca juga isu harga hp berikut:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spek Dan Harga Evercoss Android A7z Zeus 8Gb