Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spek Dan Harga Android Evercoss At7s


Spek Dan Harga Android Evercoss AT7S. Selamat tiba kembali kepada pembaca blog ini, blog Harga HP, yang memperlihatkan info kepada pembaca mengenai harga harga hp android yang murah meriah, hp android pilihan yang sanggup pembaca jadikan tumpuan untuk membeli smartphone pilihan yang diinginkan. Belakangan ini aku sering berikan warta mengenai harga hp android dari evercoss, ya evercoss memang banyak mengeluarkan banyak macam tipe hp android yang murah meriah namun tetap berkualitas. Dan kali ini juga masih membahas tablet android dari evercoss yaitu evercoss AT7S, tablet bakir android dengan processor Quad core dan ROM 8GB. tablet android evercoss satu ini pas banget dengan anda yang nyari tablet murah spek tinggi dan berkualitas, semoga anda tambah yakin, berikut ini aku berikan spesifikasi yang ada pada tablet android evercoss AT7S dan juga harga evercoss AT7S terbaru dikala ini.

Spek dan Harga Android Evercoss AT7S. hp bakir ini dijual dengan harga 1 jutaan, meski agak mahal tapi spesifikasi yang ada pada tablet ini juga mumpuni dan sangat ok. Jika anda punya budget 1 jutaan, sanggup ditilik deh tablet evercoss yang satu ini. Baik, tanpa berlama usang berikut ini ialah spesifikasi yang dimiliki tablet evercoss AT7S.

Tablet android evercoss AT7S punya layar seluas 7 inci, pada bab dapur pacu tablet ini sudah mumpuni dengan processor Quad Core berkecepatan 3Ghz plus RAM sebesar 1GB yang sanggup melaju dengan baik. lalu untuk mendukung kinerjanya, tablet evercoss android AT7S dibekali dengan system operasi android, OS v4.4 KITKAT. Jika suka jepret sana jepret sini, juga sanggup mengandalkan kameranya yang punya resolusi besar, yaitu 8MP untuk kamera utama tablet ini. Nah, satu lagi nih yang penting yaitu besar ruang simpanannya atau internal memorinya, tablet evercoss android AT7S ini punya internal memory yang sanggup dibilang besar/ luas juga dengan kapasitas sebesar 8GB, ini cukup untuk banyak sekali aplikasi, atau file Lain lainnya, dan sudah pasti, tablet ini dual sim dan juga berjalan dalam area 3G, sehingga sanggup lancar internetan dengan tablet ini.

Ok, jikalau dlihat lihat spesifikasinya memang mapan ya, CPU nya mantap, kameranya mantap, OS nya juga mantap, mungkin kalo tablet ini support jaringan 4G lebih keren lagi, sepakat itu beliau tadi spek yang dimiliki tablet evercoss AT7S, kini mari kita lihat harga terbaru dari tablet AT7S dikala ini. Jika tadi sudah kita ketahui spesifikasinya kini tilik ke harga tablet evercoss AT7S.

Harga tablet evercoss AT7S baru dikala ini ialah Rp. 1.899.000 ini ialah harga tablet evercoss AT7S dikala ini, namun harga sanggup saja berubah ya, tergantung lokasi kawasan membeli. Namun harga tersebut sanggup dijadikan contoh untuk membeli tablet evercoss AT7S, perbedaan harga mungkin tidak akan jauh dari harga tersebut.

Harga tablet evercoss satu ini memang agak mahal ya, tapi memang speknya juga sangat bagus, semua kembali lagi pada kebutuhan anda dan budget anda. Jangan lewatkan juga info harga dan spesifikasi tablet evercoss AT1A dan Evercoss AT1C yang barangkali sanggup anda bandingkan mana yang paling pas dan terbaik, dengan membandingkan harga dan spesifikasinya masing masing.

Terimakasih telah membaca warta kali ini di blog Harga HP mengenai harga dan spesifikasi android tablet evercoss AT7S, semoga warta ini sanggup membantu anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spek Dan Harga Android Evercoss At7s