Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Review Dual Core Evercoss A5z Android Harga 500 Ribuan Kitkat

Review Dual Core Evercoss A5Z Android Harga 500 Ribuan, intip spesifikasi android evercoss A5Z dengan processor dual core 512MB. Hp ini EVERCOSS A5Z cukup menarik perhatian dan sanggup bersaing dengan ponsel murah android lainnya. Jika anda cari hp android harga murah 500 ribuan, anda patut menyidik ponsel berakal yang satu ini juga, dengan budget 500 ribuan, sudah sanggup mendapat ponsel murah android evercoss A5Z dual core.

Luas layar hp adroid evercoss A5Z ialah 3.5 inci dengan resolusi 320x480 pixels, cukup nyaman dipakai untuk aktifitas anda. Dengan ukuran bentuk body yag ringan, hp ini tetap nyaman ketika dioperasikan dan pada dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan processor dual core kecepatan 1GHz dan didukung dengan RAM 256MB, dengan ini hp murah android ini tetap sanggup dipakai untuk multitasking.

Buat yang suka selfie selfie atau jepret jepret, hp ini sudah mantap dengan dual kameranya dengan resolusi 3MP bab belakang dan 1.3MP bab depan sanggup menghasilkan tangkapan gambar yang cukup bersih. Selain itu anda juga sanggup memakai kamera depannya untuk video call. Jika ditilik ke system operasi, hp android murah ini mengusung OS android v4.4 KITKAT untuk mendukung kinerjanya, dan pada penyimpanan internalnya hp evercoss A5Z dilengkapi dengan memory internal yang sanggup dibilang masih kecil dengan kapasitas 512MB saja, tapi tetap, ekpansi penyimpanan dengan sd card tetap sanggup anda lakukan.

Harga smartphone Andoid evercoss A5Z, menyerupai yang disebutkan harga hp android evercoss a5z dijual pada kisaran 500 ribuan, harga terbaru hp evercoss a5z ketika ini ialah Rp. 549.000
Itu spesifikasi dan harga terkini smartphone android evercoss A5Z, hp android murah dengan harga 500 ribuan. Kekurangan mungkin terlihat dari RAM Dan ROMnya hp android ini yang memang masih kurang memuaskan, tapi terlepas dari itu mengingat harganya yang juga sangat terjangkau, ponsel ini tetap layak masuk kategori ponsel berakal android terbaik harga 500 ribuan. Bagaimana berdasarkan anda?

Baca juga isu harga hp android lainnya


Tag; harga android evercoss a5z, evercoss a5z 500 ribuan, evercoss murah, hp evercoss 500 ribuan, spesifikasi dan harga evercoss a5z, evercoss a5z, spek evercoss a5z, kelebihan kekurangan evercoss a5z.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Dual Core Evercoss A5z Android Harga 500 Ribuan Kitkat