Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Mari Tilik Harga Dan Spesifikasi Hp Android Samsung Galaxy J1

Mari Tilik Harga Dan Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy J1. Pecinta gadget, kembali aku berikan info mengenai smartphone android Samsung, Samsung galaxy j1. Samsung kembali menghadirkan hp android anyarnya yaitu Samsung galaxy j1, untuk itu kembali aku berikan info mengenai spek dan harganya di blog ini. Hp android Samsung galaxy j1 dijual dengan harga 1 jutaan, dan berikut selengkapnya info mengenai hp Samsung galaxy j1.

Info terkait :harga hp android Samsung galaxy j1.

Samsung Galaxy J1 hadir membawa luas layar 4.3 inches beresolusi 480 x 800 pixels serta bisa membuat kepadatan layar cukup padat yakni 217 ppi pixel density. Perpaduan antara luas layar serta kerapatan layar dihasilkan cukup seimbang sehingga akan memebuat layar mempunyai kualitas kepatan yang cukup bagus. Vendor Samsung membekalkan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen namun sudah bisa membuat hingga 16 juta warna. Selain itu para pengguna Samsung Galaxy J1 juga sanggup mencicipi layar sudah bersifat multitouch ketika mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy J1.

Sementara itu tampilannya yang ideal, terlihat pada Samsung galaxy j1 dengan ukuran body yang tidak terlalu berat sehingga selalu nyaman dipakai oleh penggunanya. Ada beberapa warna yang tersedia pada smartphone android Samsung galaxy j1 diantara warna putih. Hitam dan biru. Jika ditilik ke bab kameranya, sudah niscaya ponsel berilmu yang satu ini dual camera, yang mana pada kamera utama atau kamera belakangnya beresolusi 5MP dan kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 2MP yang siap anda gunakan untuk mengabadikan momen penting.

Sementara itu kalau ditilik ke bab dapur pacunya, Samsung galaxy j1 dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.2 GHz dengan pemberian RAM 512Mb Dan mengusung system operasi ANDROID v4.4 kitkat Untuk mendukung performanya. Untuk kapasitas penyimpanan, Samsung galaxy j1 dibekali dengan ruang simpan yang luas yaitu 4GB dan sanggup diekpansi lagi dengan sd card hingga 128GB. Makara gak perlu kawatir lagi kehabisan ruang simpan dengan smartphone yang satu ini. Jaringan? Sudah bisa ditebak hp android Samsung galaxy j1 sudah support jaringan 3G area sehingga anda tidak perlu kawatir untuk kebut kebutan mengakses internet.

Harga hp android Samsung galaxy j1. Setelah mengetahui apa apa spek yang ada didalam hp ini, kini ialah harga dari hp Samsung galaxy j1 sendiri. Seperti yang sudah disampaikan diatas, hp android Samsung ini dibandrol dengan harga kisaran 1 jutaan dan untuk harga terbarunya ketika ini ialah Rp. 1.700.00

Bagaimana berdasarkan saudara? Saya kira itu info kali yang ini yang sanggup dibagikan wacana hp android Samsung baru, Samsung galaxy j1 sekiranya sanggup membantu bagi anda, jangan lewatkan juga info harga hp berikut ini.



Tag; harga Samsung galaxy j1, Samsung galaxy j1, spesifikasi Samsung galaxy j1, harga android Samsung galaxy j1, spesifikasi dan harga Samsung galaxy j1.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mari Tilik Harga Dan Spesifikasi Hp Android Samsung Galaxy J1