Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Lihat Spesifikasi Evercoss A10q, Hp Android 500 Ribuan Qwerty

Lihat Spesifikasi Evercoss A10Q, HP android 500 ribuan qwerty. Setelah yang sudah sudah aku berikan info harga hp android evercoss 600 ribuan, kini aku akan berikan info mengenai handphone android evercoss A10Q dual core jaringan 3.5G yang dibandrol dengan harga 500 ribuan saja. Walaupun dijual dengan harga murah 500 ribuan, namun hp android ini sudah support jaringan 3G, jadi hp ini sudah sangat cocok bagi anda internet mania alasannya yaitu sudah sanggup diandalkan dalam hal kecepatan saluran internet. Selengkapnya berikut ini yaitu info mengenai spesifikasi dan harga hp android evercoss A10Q. supaya info ini sanggup bermanfaan bagi anda.

Hp android ini cukup menarik perhatian karna android evercoss yang satu ini mempunyai tombol QWERTY, ini cocok bagi anda yang inginkan hp android murah namun tetap dengan tombol QWERTY. Evercoss A10Q hadir dengan dimensi 132,5 mm x 62,5 mm x 11,3 mm serta bobot 114,3 gram. Smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 3,5 inchi dan tombol fisik QWERTY di bab bawahnya. Layar pada smartphone ini mempunyai resolusi WVGA 320 x 480 pixel.

Di sektor dapur pacunya, Evercoss telah melengkapi A10Q dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. memakai RAM berkapasitas 256 MB smartphone ini tetap sanggup dipakai dengan multitasking yang tentu sesuai dengan kapasitasnya dengan didorong  sistem operasinya Evercoss A10Q  memakai sistem operasi Android Jelly Bean.

Beralih ke kapasitas penyimpannya, smartphone  Evercoss ini dibekali dengan memori internal 512. Kapasitas ini memang tergolong kecil. Untungnya, Evercoss tidak lupa menyematkan slot microSD pada ponsel ini sehingga memungkinkan pengguna untuk mengekspansi memori Sebagai smartphone dengan harga sangat murah ini, cukup jarang ada smartphone yang dilengkapi dengan fitur dual kamera. Namun, Evercoss A10Q ini ternyata telah dilengkapi dengan dua buah kamera. Kamera belakang mempunyai resolusi 3 mp dan kamera depan mempunyai resolusi 1,3 mp.

Beberapa fitur konektivitas juga tidak ketinggalan disematkan pada smartphone ini menyerupai microUSB 2.0, WiFi, Bluetooth, dan WiFi Tethering. Untuk mendukung performanya dan untuk tenaga smartphone ini  dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1300 mAh.

Dilihat dari spesifikasinya, evercoss A10Q ini memang mempunyai spesifikasi yang sanggup dibilang cukup bagus, hanya saja kelemahan mungkin terlihat dari sector penyimpanan internalnya yang memang masih sangat kecil 512MB tentu saja ruang penyimpanan ini masih sempit, namun demikian anda tetap sanggup menyematkan memori ekternal untuk memperluas cadangan penyimpanan. Lalu berapa harga hp android evercoss A10Q ketika ini?

Harga gres dari hp android evercoss A10Q ketika ini yaitu Rp. 549.000,-

Saya kira itu info kali ini yang sanggup aku bagikan kali ini mengenai smartphone android evercoss A10Q, hp android 500 ribuan dengan tombol QWERTYnya.

Tag: harga handphone android murah, harga handphone android termurah, harga handphone android terbaru, harga handphone samsung android, harga handphone asus android, harga handphone smartfren android, harga harga handphone android, harga android, harga hp samsung android, harga hp android samsung, harga handphone mito androidm daftar harga android, harga handphone android bekas, harga tablet android, harga android murah, harga samsung android, harga handphone android indonesia, harga handphone samsung android murah, harga ponsel android, harga handphone murah android, harga harga hp samsung android, harga tablet android murah, harga handphone acer android, harga android tablet, harga harga android, harga harga samsung android, harga handphone cross android, harga harga android samsung, harga ponsel, android terbaru,, harga android sony ericsson


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lihat Spesifikasi Evercoss A10q, Hp Android 500 Ribuan Qwerty