Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Info Spesifikasi Dan Harga Terbaru Hp Android Evercoss A5v

Info Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Android Evercoss A5V. Terimakasih sebelumnya kepada pembaca blog ini yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung, kembali kali ini aku akan review hp android evercoss harga 500 ribuan barangkali sanggup membantu anda menemukan info mengenai smartphone evercoss A5V dengan harga 500 ribuan, walaupun harga 500 ribuan, tapi jangan salah smartphone android evercoss ini apik punya, lihat saja dalam hal konektifitas hp android evercoss A5V sudah sanggup berjalan di area 3.5G, pas banget buat anda internet mania yang suka ngebut ngebutan (bukan ngebut dijalan!). nah, ini ponsel sanggup jadi sesuai dengan kebutuhan anda yang inginkan ponsel murah android harga 500 ribuan, yap smartphone evercoss A5V, lebih jelasnya berikut spesifikasi dan harga hp android evercoss A5V.

Yang punya budget pas pasan, sanggup jadikan hp akil A5V sebagai pilihan. Ponsel android evercoss A5V dibekali dengan layar sentuh seluas 3.5 Inci yang cukup pas dan nyaman digunakan, dengan resolusi layar WVGA 320 x 480 pixel. Seperti yang sudah aku katakana tadi, smartphone evercoss android A5V ini sudah sanggup berjalan di area 3.5G yang tentunya sudah sanggup diandalkan untuk keperluan internet anda. Handphone android murah 500 ribuan ini juga sudah dilengkapi dual core processor untuk performanya dengan kecepatan 1GHz dan didukung dengan RAM 256MB yang masih tetap sanggup dipakai untuk keperluan multitasking anda.

Dibagian system operasi, evercoss A5V sudah dilengkapi dengan OS android KITKAT untuk mendukung kinerjanya. Untuk anda yang suka berfoto ria dengan, jangan kawatir karna hp android evercoss yang satu ini juga sudah support dual camera dengan resolusi 3MP untuk kamera utama dan 1.3MP untuk kamera depan yang siap sanggup anda gunakan untuk mengabadikan momen momen penting. Lalu jikalau beralih ke kapasitas atau ruang penyimpanannya, hp android evercoss A5V dilengkapi dengan internal memory seluas 512MB, masih tergolong kecil memang kapasitasnya, tapi anda tetap sanggup memakai ekternal memory sebagai cadangan penyimpanan. Selain itu banyak sekali fitur pendukung lain juga tersedia di A5V menyerupai wifi, Bluetooth, micro usb dan untuk mendukung performanya smartphone android ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1200 mAh.
Bagaimana? Saya rasa sudah cukup lengkap yang aku sampaikan mengenai hp android evercoss A5V 500 ribuan ini. Lalu berapakah harga hp gres evercoss A5V ketika ini, dari info yang aku peroleh, harga terbaru dari hp evercoss A5V yaitu Rp. 569.000,-

Sekiranya itu yang sanggup aku informasikan kali ini mengenai bahasan harga dan spesifikasi dari hp evercoss A5V, mungkin info ini sanggup anda jadikan rujukan untuk menentukan smartphone android murah dengan harga 500 ribuan. Dilihat dari spesifikasinya, hp android evercoss A5P ini mempunyai spesifikasi yang sudah cukup apik jikalau dibandingkan dengan hp android murah 500 ribuan lainnya. Ponsel murah android ini sudah didukung dengan processor dual core dan sudah support jaringan 3G dan juga dual camera, hanya saja mungkin kelemahan dari ponsel evercoss ini terletak pada sisi penyimpanan internalnya yang masih minim. Terlepas dari itu, mengingat harga ponsel ini juga sangat terjangkau, spek yang ditanamkan sudah cukup sesuai dan sebanding dengan harganya yang terjangkau.

Kembali lagi kepada anda yang berhak memutuskan, info ini hanya sekedar info yang mungkin sanggup membantu anda menemukan smartphone pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sekiranya itu info yang sanggup dibagikan kali ini mengenai harga terbaru dan spek evercoss A5V, baca juga info harga hp android evercoss murah lainnya berikut ini.

INFO TERKAIT


Tag; harga hp android evercoss a5v terbaru, info spesifikasi evercoss a5v, android evercoss a5v harga, spesifikasi evercoss a5v, evercoss a5v, android murah evercoss a5v, evercoss a5v 3G, evercoss a5v dual core 500 ribuan, android 500 ribuan, android murah a5v.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info Spesifikasi Dan Harga Terbaru Hp Android Evercoss A5v