Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Hp Evercoss A28t Android 700 Ribuan Spek

Harga HP Evercoss A28T Android 700 ribuan spek. Bagi anda yang berniat akan membeli smartphone android evercoss 700 ribuan, evercoss android A28T ini, berikut ini aku berikan ulasan mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari evercoss A28T. anda yang membutuhkan smartphone android dengan budget 700 ribuan, mungkin gosip berikut sanggup membantu anda, karna yang akan dibahas memang hp android dari evercoss, evercoss A28, smartphone dengan harga terjangkau 700 ribuan. Kalau diperhatikan, spesifikasi yang ditanamkan pada smartphone android evercoss yang satu ini tidak jauh berbeda dengan spek yang dimiliki hp android evercoss A5V, ponsel android evercoss murah harga 500 ribuan yang pernah aku posting pada gosip sebelumnya, baca Harga dan Spesifikasi HP Android Evercoss A5V. perbedaan mungkin hanya pada ukuran layar dan processor yang ditanamkan. Lebih jelasnya berikut spesifikasi hp android evercoss A28T.

Informasi terkait mengenai “harga hp evercoss a28t android 700 ribuan”



Ponsel pintar evercoss A28 dilengkapi dengan layar seluas 4 inci full touchscreen dengan resolusi  WVGA 480 x 800 pixel. Dalam hal kecepatan, hp android A28T dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.3GHz yang sanggup anda andalkan untuk multitasking ditambah pertolongan RAM 256MB dan OS android v4.2 Jelly bean untuk mendukung performanya. Dan dalam hal konektifitas, hp evercoss A28T sudah mempunyai fitur konektifitas yang lengkap mulai Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, e-mail, Video Player, Front Camera, Dual Sim Card. Sementara itu smartphone ini juga sudah berjalan diarea 3.5G yang sanggup anda andalkan buat ngebut ngebutan di internet. Dalam hal jepret jepret, hp android ini dibekali dengan dual camera dengan masing masing resolusinya yaitu 3MP dan 1.3MP untuk kamera belakang dan kamera depan.

Dalam hal penyimpanan, evercoss A28T punya kapasitas memory internal yang masih tergolong kecil yaitu 512MB, namun anda masih sanggup mengandalkan ekternal memory karna perangkat ini juga dilengkapi dengan slot memori ekternalnya. Sudah dipaparkan apa apa saja yang tertanam pada smartphone android yang satu ini, kalau dilihat pada spesifikasinya, hp android evercoss A28T ini punya spek yang cukup apik hanya saja kelemahan mungkin masih tampak pada internal memorynya yang masih tergolong kecil. Berapa harga evercoss A28T?

Smartphone ini dijual dengan harga terjangkau dipasaran, dengan budget 700 ribuan anda sudah sanggup mengantongi android dari evercoss ini.harga gres dari smartphone evercoss A28T adala Rp. 799.000,-

Bagaimana berdasarkan anda? Apakah anda tertarik meminang smartphone yang satu ini? Saya kira itu saja ulasan kali ini mengenai smartphone evercoss A28T harga 700 ribuan  lengkap dengan spesifikasinya. Jangan lewatkan juga info harga hp android murah evercoss yang lainnya;



Semoga gosip kali ini sanggup membantu anda mengenai “smartphone android evercoss A28T” kalau berkenan, silahkan bagikan artikel ini lewat tombol menyebarkan dibawah ya.


Tag: info harga evercoss A28T , harga dan spek evercoss a28t, evercoss a28t, spesifikasi evercoss a28, evercoss a28t 600 ribuan, evercoss a28 3g. harga evercoss a28t.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hp Evercoss A28t Android 700 Ribuan Spek