Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Evercoss A7b, Hp Android Quad Core 900 Ribuan


Evercoss A7B, HP android Quad Core 900 ribuan. Sebelumnya aku telah menunjukkan isu mengenai harga dan spesifikasi tablet AT7S, kali ini ialah smartphone android yang dari evercoss juga dengan harga 900 ribuan Quad Core.  Adalah smartphone evercoss Quad Core dengan harga 900 ribuan kali ini yang akan direview, buat anda yang berminat dan akan membeli ponsel bakir yang satu ini, agar lebih yakin silahkan baca dulu spesifikasinya yang berikut ini sehingga anda sanggup memilih apakah ponsel ini cocok dengan kebutuhan anda atau tidak. Hp android evercoss dibawah 1 juta ini bisa anda jadikan pilihan, selain processornya yang sudah Quad Core, smartphone android Jelly bean ini juga punya kamera resolusi tinggi sehingga pas buat anda yang suka jepret jepret.

Evercoss A7B, ponsel android evercoss satu ini punya layar seluas 4 inci, ukuran layarnya tidak mengecewakan luas, ini pas buat anda yang suka main game, atau sekedar nonton video akan nyaman dengan ponsel lebar ini.


Disektor dapur pacu terdapat prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz yang diimbangi dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang sanggup diekspan sampai 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Tentunya kecanggihan hardware smartphone ini tak perlu lagi diragukan, selain itu dengan sokongan prosesor dual core juga menciptakan smartphone ini bisa bekerja dengan cepat. Namun sayangnya kapasitas RAM masih bisa dibilang kecil, begitu juga dengan ruang internalnya, tapi masih bisa ditambahkan dengan ekternal memory.

Evercoss A7B berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang didukung dengan fitur konektvitias menyerupai Dual SIM card GSM, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, Bluetooth, microUSB 2.0, dan 3G HSPA+. Tentunya fitur ini sudah cukup lengkap dan sangat mendukung mobilitas pengguna sehari-harinya.

Beralih ke fitur fotografinya, menyerupai yang telah disebutkan, hp android evercoss ini punya kamera yang manis dengan dual camera yang masing masing resolusinya ialah 8Mega pixels dibagian belakang dan 2 mega pixel untuk kemera depannya yang bisa dipakai buat video call atau selfie selfie.

Smartphone ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.450 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Kapasitas baterai smartphone ini lebih kecil dari Evercoss A7A yang mempunyai baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Oke, sehabis kita lihat spesifikasi dari smartphone evercoss A7B yang apik ini, kini kita tilik harga terbaru dari smartphone android JellyBean evercoss A7B ketika ini. Harga gres dari smartphone android evercoss A7B ialah Rp. 999.000

Bagaimana sehabis melihat spesifikasi hp evercoss A7B quad core, apakah anda semakin yakin? Saya kira itu saja posting kali ini yang sanggup Harga HP berikan mengenai hp android evercoss A7B yang gampang mudahan sanggup membantu anda, baca juga yang berikut ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss A7b, Hp Android Quad Core 900 Ribuan