Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Terbaru Evercoss A26c Dual Core, 3.5G

Harga Terbaru Evercoss A26C Dual Core, 3.5G. handphone Evercoss A26C ini yaitu salah satu produk berkelas evercoss yang dijual dengan harga di bawah 1 juta, Tepatnya handphone dengan spesifikasi yang cukup anggun ini dibandrol dengan harga di kisaran 700 ribuan. Ini ponsel arif yang sanggup anda jadikan pilihan untuk menentukan smatphone dengan kualitas yang bagus, namun harga masih tetap terjangkau. Untuk urusan konektifitas, anda tidak perlu mewaspadai handphone android Evercoss A26C ini alasannya yaitu salah satu keunggulannya sendiri yaitu pinjaman jaringan 3.5G yang sudah niscaya sanggup ngebut dalam urusan internet anda. Handphone Evercoss A26C juga dibekali dengan processor dual core berkecepatan 1.3 GHz dengan system operasi OS v4.2 Jelly bean. Pada postingan kali ini aku akan berikan isu mengenai harga terbaru dari hp Evercoss A26C. karna harga memang sanggup selalu berubah ubah dan harga terbaru yaitu pola terbaik untuk anda membeli smatphone android ketika yang ketika ini anda inginkan.



Hp android Evercoss A26C ini mempunyai ukuran layar seluas 5 inci, cukup luas untuk anda apalagi yang suka bermain game, dengan ukuran layar seluas ini mungkin anda sanggup lebih puas menjalankan aktifitas anda dengan handphone ini. Jika diintip ke bab kamera, Evercoss A26C ini mempunyai kualitas kamera yang cukup baik dengan kamera beresolusi 5MP untuk kamera utamanya sedangkan di kamera depan atau sekunder Evercoss A26C mempunyai kamera depan dengan resolusi 1.3MP yang sanggup anda gunakan untuk video call atau selfie. Dual SIM? Ya handphone Evercoss A26C ini menyerupai kebanyakan ponsel arif android lainnya juga mendukung dual simcard. Untuk pilihan warna, hp android Evercoss A26C ada empar varian warna, yaitu; warna hitam, merah, putih dan abu-abu.

Mungkin itu saja sedikit citra dan fitur umum sekaligus unggulan dari hp Evercoss A26C ini, lanjut ke pembahasan mengenai harga terbaru dari Evercoss A26C. menyerupai yang sudah disampaikan diatas, hp Evercoss A26C ini dijual dengan harga 700 ribuan saja, dan harga terbaru dari ponsel Evercoss A26C ketika ini yaitu Rp. 759.000

Ok, itulah harga terupdate dari Evercoss A26C ketika ini. Bagaimana? Apakah anda tertarik meminang smartphone android Evercoss A26C ini? Dengan harga 700 ribuan anda sanggup mendapat ponsel arif dengan OS jelly bean, jaringan 3.5G, processor dual core, ya Evercoss A26C. biar isu mengenai harga terbaru dari hp android Evercoss A26C sanggup bermanfaat bagi anda.

Tags; harga terbaru Evercoss A26C, Evercoss A26C, harga Evercoss A26C, spesifikasi Evercoss A26C, hp Evercoss A26C 700 ribuan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Terbaru Evercoss A26c Dual Core, 3.5G