Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Handphone Terbaru Evercoss A5t Smartphone 600 Ribuan

Harga Handphone Terbaru Evercoss A5T Smartphone 600 Ribuan. Selamat tiba diblog harga HP, kali ini aku berikan spesifikasi yang terdapat pada smartphone android dari evercoss dengan harga terjangkau 600 ribuan yaitu evercoss A5T. aku juga akan berikan gosip mengenai harga terbaru evercoss A5T ini kepada anda, agar dengan gosip ini sanggup memperlihatkan citra kepada anda mengenai jeroan dari evercoss A5T dan harga terbarunya ketika ini.

Evercoss A5T Smartphone hadir dengan Layar yang berukuran 3.5 inci beresolusi HVGA 320 x 480 piksel berjenis TFT kapacitive dengan ketelitian layar mencapai 165 piksel per inch. Evercoss A5T ini telah di jalankan oleh OS Android KitKat versi 4.4. Smartphone Evercoss A5T ini telah dilengkapi dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1 GHz, selain itu pada prosesor ini juga telah di padukan dengan chipset MediaTek MT6572. Evercoss A5T ini di bekali dengan memori RAM sebesar 256 MB serta di perkuat dengan adanya pengolah grafis dari Mali 400.

Evercoss juga dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 3.0MP dan 1.3MP dibagian depannya, sayangnya ROM dari evercoss A5T ini masih sanggup dibilang sangat kurang alasannya yaitu hanya di lengkapi dengan kepasitas 512MB selain itu RAM nya juga masih kecil, 256MB.

Dan itulah sedikit spesifikasi singkat yang sanggup aku berikan kepada pembaca, kemudian berapa harga terbaru evercoss ketika ini? Harga terbaru smatphone android evercoss A5T ketika ini yaitu Rp. 699.000, bagaimana, apakah anda tertarik dengan evercoss A5T anda sanggup mendapatkannya dengan harga 600 ribuan tersebut. Yang menjadi kelebihan dari smatphone evercoss A5T ini berdasarkan aku yaitu processornya yang sudah Dual Core dan OS android v4.4 KITKAT. Jika anda mencari smartphone android dari evercoss dengan harga 600 ribuan, hp android yang satu ini sanggup dijadikan pilihan.

tags; Harga Handphone Terbaru Evercoss A5T Smartphone 600 Ribuan


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Handphone Terbaru Evercoss A5t Smartphone 600 Ribuan