Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Android- Evercoss A74d Terbaru, Spek Tinggi Dengan Harga 600 Ribuan

Harga Android- Evercoss A74D terbaru. Spesifikasi android evercoss A74D Quad-core, 5MP, Android KITKAT. Hp android evercoss A74D dikala ini berada dikisaran 600 ribuan. Jika diperhatikan spesifikasinya, hp android evercoss yang satu ini mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi dengan processor quad corenya, jaringan 3G, kamera utama 5MP dan android OS nya sudah 4.4 KITKAT. Hp android 600 ribuan ini sangat cocok untuk anda yang ingin memilki smartphone murah dengan kualitas tinggi. Kelebihan hp android murah sudah terlihat pada spesifikasi tersebut.



Untuk resolusi kameranya, evercoss A74D debekali kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera utamanya, sedangkan kamera depan mempunyai resolusi  3MP yang masih cukup memuaskan untuk melaksanakan video call atau selfie. Jika menyidik kebagian penyimpanan, android A74D dilengkapi dengan kapasitas memori internal seluas 4GB, cukup luas untuk menyimpan file dan aplikasi. Anda juga sanggup menambahkan space penyimpanan anda dengan memori ekternal embel-embel untuk menghemat penyimpanan internal tersebut.

Harga terbaru hp android evercoss A74D dikala ini? Harga terbaru evercoss A74D dikala ini yaitu Rp. 679.000, sebuah harga yang dibandrol sangat terjangkau. Dengan kualitas baik yang ditawarkan, hp android evercoss A74D sanggup anda jadikan pilihan. Untuk daya baterai, smartphone ini dibekali dengan daya 1450mAh menyerupai yang ada pada kebanyakan smartphone yang dijual dengan harga di bawah 1 juta lainnya. Fitur konektifitas pendukung lain menyerupai wifi, Bluetooth, mp3 player dan sebagainya juga tersedia di evercoss A74D.

Demikianlah harga terbaru dari smartphone android evercoss A74D yang sanggup anda jadikan contoh untuk membeli smatphone berkualitas dari evercoss ini.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, ponsel android evercoss A74D ini mempunyai spesifikasi diatas rata-rata smartphone android dengan harga 600 ribuan. Hal ini terlihat pada kualitas kamera, tipe processor, OS version dan juga support jaringan terhadap koneksi 3G.


Itulah sedikit ulasan dari aku mengenai evercoss A74D, 3G, KITKAT, Quad-Core, 5MP kamera yang dibandrol dengan harga 600 ribuan. Semoga gosip ini sanggup membantu anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Android- Evercoss A74d Terbaru, Spek Tinggi Dengan Harga 600 Ribuan