Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Advan Vandroid T1l

Seakan tak pernah puas, Advan Digital kembali meluncurkan tablet terbarunya ke pasaran, Advan Vandroid T1L. Tablet yang masuk dalam jajaran produk murah dari Advan ini merupakan versi murah dari produk yang muncul sebelumnya, yakni advan T1J dan Advan T1K yang kemarin kita bahas.

Meski kini ini banyak brand-brand ternama yang juga bermain di segmen pasar menengah dengan menggelontorkan produk murahnya, namun gadget-gadget dari Advan ini seakan sudah mendapat iktikad dari pasar. Sejak awal kemunculannya, Advan memang sudah berkomitmen untuk memasarkan produk-produk dengan harga murah namun spesifikasi lengkap. Ini termasuk smartphone dan tablet.


Harga Advan Vandroid T1L


Sebagai ponsel yang diproyeksikan untuk membidik segmen pasar menengah kebawah, tentu harga yang ditawarkan harus sesuai, dalam artian murah. Nah, Advan T1L ini sudah memenuhi kriteria tersebut. Meski tidak ada rincian resmi dari official sitenya, namun di beberapa toko online tablet ini sudah tersedia, salah satunya Lazada.

Di Lazada, tablet Advan T1L dibanderol dengan harga 1 jutaan. Bahkan ada juga yang menjualnya dengan harga Rp 999.000. Anda tidak perlu khawatir terkena penipuan sebab Lazada ini merupakan salah satu sius jual-beli online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Pada rentang harga ini, produk murah lain yang akan menjadi tentangan yakni K-Fone T200 Jupiter, Skycall T200 Strom, Mito Prime T330 dan Evercoss Tablet AT1C yang mempunyai kemampuan lebih baik dari semua lini.

 Advan Digital kembali meluncurkan tablet  terbarunya ke pasaran Harga Advan Vandroid T1L

Nah, sehabis kita mengetahui harga tablet ini, kini mari kita kupas tuntas mengenai spesifikasi, kelebihan serta kekurangannya. Advan Vandroid T1L hadir dengan luas layar layaknya tablet standar, yakni 7 inci. Layar berteknologi IPS dengan resolusi QHD (800x480 pixels) ini tenlah menadopsi sistem multitouch sampai 5 titik sentuh sehingga makin memudahkan bagi penggunanya.

Untuk problem performa, sebaiknya kita tidak perlu meragukannya. Tablet ini sudah dibekali dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.3 GHz. Ini merupakan spesifikasi yang lebih cepat dari tablet kebanyakan pada rentang harga yang sama. Namun sayangnya, tablet yang mengusung android Jelly Bean sebagai sistem operasinya ini hanya dibekali dengan RAM 512 MB. Tapi untuk performa secara keseluruhan, Advan Vandroid T1L terbilang cukup baik.

Dari sisi kamera, nampaknya tidak ada yang Istimewa meski sudah memakai dual kamera. Untuk kamera belakang, phak Advan membekali tabletnya ini dengan lensa berkekuatan 2 megapixels. Sedangkan di cuilan depannya disematkan kamera VGA.

Spesifikasi lainnya yang menjadi daya tarik tablet T1L dari Advan ini yakni fitu dual SIM. Untuk media hiburannya, selain pemutar musik, video, radio FM, ada juga TV analog yang memungkinkan Anda menonton siaran TV favorit lewat perangkat tablet. Masalah konektivitas juga tidak ada yang perlu dikhawatirkan, semuanya lengkap dari mulai bluetooth sampai port USB on the go.

Advan T1L juga sudah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga penggunanya bisa terkoneksi ke internet dengan lebih cepat untuk mengakses social media (facebook, twitter, path) maupun chat (BBM, ChatOn, WhatsApp, WeChat, Line, KakaoTalk). Sebagai sumber dayanya, tablet ini dibekali dengan sebuah baterai berkapaitas 2500 mAh. Kapasitas yang cukup kecil untuk sebuah tablet dengan prosesor quad core. Maka dari itu, sebaiknya anda mempersenjatai diri dengan Power Bank.

 Advan Digital kembali meluncurkan tablet  terbarunya ke pasaran Harga Advan Vandroid T1L

Spesifikasi Produk Tablet Advan Vandroid T1L

JaringanGSM 900/1800/1900 MHz WCDMA 2100 MHz
ColorWhite, Black
Layar7" QHD (800x480) IPS
Battery2500 mAh
KonektivitasBluetooth v4 with A2DP, USB on The Go, Wi-Fi
MemoriInternal 8 GB, RAM 512 MB, microSD up to 32 GB
ProsesorQuad Core 1.3 GHz
Sistem OperasiAndroid v4.2 Jelly Bean
KameraDepan 2 MP, Belakang 0.3 MP
Fitur3G, HSDPA, A-GPS, TV, G-Sensor, W-Less Display
Multiple SIMDual SIM Card GSM-GSM







Fitur yang ditawarkan oleh Advan T1L terbilang lengkap, harganya pun murah. Itu merupakan kelebihan dari tablet ini, selainnya dari prosesornya yang tangguh. Kekurangannya yakni kapasitas RAM yang kecil serta kemampuan kamera masih dibawah standar.

Sumber: https://infogalleryhp.blogspot.com//search?q=advan-vandroid-t1l
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Advan Vandroid T1l